Selasa, 01 Oktober 2013

Wi-fi TNC Siap Dipasang

TNC. Setelah melakukan diskusi singkat dengan pemilik lahan, pemasangan Wi-fi TNC kini sudah bisa dilakukan. Wi-fi merupakan sebuah ide usaha kreatif dari komunitas Kampung Media Kota Bima untuk dipresentasikan di Jambore nanti. Sri, pemilik lahan mengaku senang jika dilokasinya ditempatkan sebagai Wi-fi. "bagus itu, saya dukung" ujarnya singkat.


Jambore Kampung Media Tinggal menghitung hari. Jika pada perhelatan perdana tahun 2012 lalu, Komunitas Kampung Media se NTB diwajibkan untuk membuat ide kreatif terkait penyebarluasan informasi, sekarang berkembang menjadi usaha kreatif.

Menindaklanjuti hal tersebut, Komunitas Kampung Media Kota Bima langsung bergerak cepat. Setelah Wi-fi muncul sebagai usaha kreatif hasil diskusi selama 2 hari, Kampung Media Kota Bima langsung bergerak untuk melakukan survey lokasi pemasangan Wi-fi. Tidak terkecuali dengan Kampung Media Tembe Nggoli.

Hasil dari survey crew TNC akhirnya memutuskan Wi-fi untuk TNC di wilayah Kecamatan Raba akan dipasang dilahan milik Sri Wahyuni. Sri menyambut dengan positif rencana pemasangan Wi-fi ditempatnya. "nanti orang yang datang kesini bisa memanfaatkan Wi-fi ini" ungkapnya. alimin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...