Sabtu, 12 Oktober 2013

Kota Bima Juara Umum MTQ Provinsi NTB 2013

TNC. Sebuah prestasi yang membanggakan berhasil diukir oleh Kontingen MTQ Kota Bima. Pada MTQ Tingkat Provinsi NTB ke XXV, Kota Bima berhasil menjadi juara umum dengan meraih 11 medali emas, 6 perak dan 3 perunggu. Ketua Kontingen Kota Bima, H. Latif S.Pdi mengaku prestasi ini sangat membanggakan, karena Kota Bima hanya menjadi juara harapan satu pada MTQ tahun lalu.


Ketua Kontingen Kota Bima, H. Latif S.Pdi mengaku keberhasilan yang diraih tersebut tidak lepas dari dukungan pemerintah Kota Bima. "kami sangat berterima kasih pada pemerintah kota yang terus mendukung kita selama ini" seperti dikutip Radar tambora.

Selama kepemimpinan HM. Qurais H. Abidin, pembinaan Qori dan Qoriah di Kota Bima selalu diintensifkan, melalui program magrib Mengaji dan MTQ tingkat kelurahan, prestasi ini akhirnya lahir dari hasil pembinaan yang berkelanjutan. Walikota Bima, HM. Qurais H. Abidin mengaku akan terus mendukung pembinaan qori dan qoriah di Kota Bima.


Atas keberhasilannya ini, orang nomor 1 di Kota Bima ini akan memberikan dana pembinaan untuk mempertahankan prestasi dan meningkatkannya diwaktu yang akan datang. LPTQ yang melahirkan qori qoriah terbaik di Kota Bima pun akan mendapatkan dana pembinaan. (elo)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...