Kamis, 03 Mei 2012

Kepsek Baru, Semangat Baru

SDN 20 Kota Bima sekarang memiliki Kepala Sekolah (Kepsek) baru, yaitu bapak Abdullah Gani S.Pd. Kehadiran Kepsek baru ini memberikan semangat baru bagi guru-guru di SDN 20 Kota Bima. Pada awal-awal kepemimpinannya, Abdullah Gani S.Pd langsung menggebrak dengan program-programnya. Salah satunya dengan melakukan peremajaan cat tembok dan pagar sekolah. Amirudin salah seorang pegawai di SDN 20 mengungkapkan "Karena Kepseknya baru, jadi semuanya serba baru, semangat baru dan cat sekolah juga baru" ungkapnya.


Selain karena adanya Kepsek baru, peremajaan cat tembok dan pagar sekolah ini juga atas perintah bapak Walikota Bima. Berdasarkan pengakuan Amirudin, Walikota memerintahkan kepada semua instansi yang ada di Kota Bima, untuk melakukan pengecatan pada tembok dan pagar masing-masing instansi, termasuk juga untuk sekolah. "pengecatan pagar ini bukan hanya disekolah ini, tapi seluruh instansi. Karena ini juga atas perintah Walikota" ungkapnya. 

Biaya yang digunakan untuk membeli cat dll, dibiayai oleh pemerintah kota. Peremajaan ini juga dilakukan untuk menyambut Hardiknas yang jatuh pada 2 mei kemarin. Namun yang mengundang pertanyaan adalah kenapa warnanya harus biru.? yang notabene adalah warna partai penguasa Kota Bima saat ini. Amirudin menjawab "dulu warna cat pagar ini biru, tapi kemarin diganti kuning, dan sekarang biru lagi. Tidak ada maksud lain, cuma variasi saja, biar tidak bosan warnanya itu-itu saja" jawabnya.       

3 komentar:

  1. tolong dimuat nama penulisnya dibagian ahir laporan. terimakasih

    BalasHapus
  2. mana foto Pak Kepsek...???? kan bisa di jepret pake HApe...!!!

    BalasHapus
  3. fokus utamanya cat pagar karena ada kepsek baru,,tapi kalau yang lebih relefan foto kepsek yang ditampilkan, besok saya ganti fotonya pak,,trims comentnya,,

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...