Sabtu, 29 Desember 2012

Muslimat NU Do'akan Kesembuhan Anak Walikota

TNC. Kondisi kesehatan anak Bapak Walikota Bima yang saat ini masih dalam kondisi sakit mengundang simpati banyak kalangan, tidak terkecuali Majelis Dzikir Muslimat NU Kota Bima. Disela kegiatan Dizikir bersama di Masjid Lailatul Qadri, Jum'at (28/12), Ketua Majelis Dzikir Muslimat NU Kota Bima memohon do'a dari seluruh masyarakat, khususnya jamaah dzikir yang ahdir untuk sama-sama mendo'akan kesembuhan untuk anak Walikota Bima. "mari kita sama-sama berdo'a untuk kesembuhan anak Walikota yang sakit" serunya.

Kegiatan dzikir bersama yang diikuti oleh puluhan jamaah tersebut, selain diisi oleh cerama agama dan dzikir,  dalam kegiatan tersebut juga dilakukan pembacaan surat yasin secara bersama-sama. Sebelum pembacaan surat yasin, Dalam sambutannya, ketua Majelis Dzikir Muslimat NU secara kusus memohon agar seluruh jamaah yang hadir dan masyarakat secara umum mendo'akan kesembuhan untuk anak Walikota yang saat ini masih dalam keadaan sakit.

Dalam kegiatan yang diikuti oleh Majelis ta'lim Al-Hikmah rabadompu Timur, dan juga Remaja Masjid lailatul Qadri Rabadompu Timur tersebut, Disampaikan pula sebuah hajatan besar pemerintah Kota Bima yaitu kegiatan Refleksi Akhir tahun, yang insya Allah akan dilaksanakan pada Senin (31/12), bertempat di Convention Hall Paruga Na'e Kota Bima.

Ustadz Ahmad, selaku Ketua Panitia menyampaikan "dalam rangka refleksi akhir tahun, kita akan mengadakan hajatan besar pada senin malam sehabis Isya, diharapkan kepada semua lapisan masyarakat agar hadir dan memeriahkan kegiatan tersebut, kita juga akan mengadakan haflah Qur'an yang mengundang Qori International" katanya. alimin

2 komentar:

  1. kalo kesembuhan masyarakat biasa di doakan nggk?

    BalasHapus
  2. y pastinya,,mendoakan anak walikota dan juga masyarakat kota bima agar selalu diberi nikmat kesehatan,,kira-kira seperti itulah kata-katanya kemarin,,

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...