Rabu, 19 Desember 2012

STKIP Taman Siswa Yakin Juara

TNC. Desember 2012 ini, STISIP Mbojo akan menggelar kegiatan rutin yang menjadi agenda tahunan STISIP Mbojo yaitu Lomba Bola Voli tingkat Perguruan Tinggi se Kota/Kab Bima dan Dompu. Lomba tersebut akan dilaksanakan di Kampus STISIP Mbojo di Kelurahan Mande Kecamatan Mpunda. STKIP Taman Siswa Bima Kampus 2 optimis bisa menjadi juara di event tahunan tersebut. "Kami yakin 100% kami bisa menjadi jaura" ungkap Efendi ketua Tim Voli STKIP Taman Siswa Bima Kampus 2. 

Dalam event tahunan tersebut, STKIP Taman Siswa akan mengirim 2 Tim, Tim 1 merupakan Tim yang terdiri dari Mahasiswa yang ada di kampus 1 di Palibelo, dan Tim 2 merupakan Tim yang terdiri dari Mahasiswa yang ada di kampus 2 di Kota Bima. 

Lomba Bola Voli yang menjadi kegiatan rutin ini disambut antusias oleh Tim STKIP Taman Siswa Kampus 2. Sebagai persiapan tim, Tim 2 sudah menyiapkan Tim dan juga persiapan mental serta tekhnik dan kerjasama bermain. Efendi Koordinator Tim mengungkapkan "kami sudah jauh-jauh hari mempersiapkan anggota, dan kami siap tampil semaksimal mungkin menginggat kami salah satu tim yang tahun kemarin masuk 3 besar dan target kami insya Allah tahun ini kami punya keyakinan untuk membawa pulang piala lagi" ungkapnya Sabtu (15/12) di kampus STKIP Taman Siswa Kampus 2 Kota Bima.

Untuk memuluskan langkah mencapai juara, Tim 2 STKIP Taman Siswa sudah melakukan berbagai pertandingan ujicoba sebagai tolak ukur persiapan Tim. Pertandingan uji coba sejauh ini sudah dilakukan sebanyak 2 kali, yaitu dengan SMAN 2 Kota Bima dan juga Tim 1 STKIP Taman Siswa. "Dalam hal persiapan, kami sudah melakukan berbagai uji coba diantaranya bertanding dengan tim bola voli kampus 1 dan SMAN 2 kota Bima, dan alhamdulillah kami menang dan hal itu membiat kami yakin 100% dapat meraih piala" ungkapnya. alamsyah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...