Kamis, 09 Januari 2014

SMA PGRI Mendapatkan Dana Rehabilitasi 4 Ruang Kelas Baru

TNC. Disela-sela kegiatan sosialisasi dan simulasi pendidikan penanggulangan resiko bencana tingkat SMA Kota Bima bertempat di SMA PGRI Kota Bima (8/10 Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Dikpora) Kota Bima melalui kabid dikmen Drs A.Azis M.Si menyampaikan di tahun 2014 ini SMA PGRI Kota Bima mendapatkan bantuan dana rehabilitasi ruang kelas baru (RKB) sebanyak 4 ruang kelas " tahun 2014 ini SMA PGRI mendapatkan suntukan dana dari Block Grand sebanyak 4 ruang kelas baru" ungkap beliau pada saat pembukaan kegiatan sosialisasi bencana di sekolah setempat.
"dana tersebut diperuntukkan bagi sekolah-sekolah swasta karena untuk dana DAK khusus sekolah negeri " lanjutnya.

Erma Wahyu Ningsih,SH menanggapi dengan senang dengan informasi tersebut "alhamdulillah proposal yang kami ajukan terealiasis juga di tahun 2014 ini karena memang kami sangat membutuhkan ruangan yang baik sehingga menjamin kenyaman dan kelancaran proses belajar mengajar siswa" tanggapnya.

Guru, staff Tu dan seluruh siswa-siswi peserta senang dengan direhabnya 4 ruang kelas baru, Erwin siswa kelas XII IPS.2 merasa senang "saya senang karena kami sangat membutukan ruang kelas baru" katanya.

Selain mendapatkan dana rehab ruang kelas SMA PGRI Kota Bima juga akan mendapatkan suntikan dana APBN 2014 untuk kegiatan yang sama yaitu sosialisasi penanggulangan bencana dengan mengajukan proposal. Alamsyah  


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...