Selasa, 07 Januari 2014

Siswa SMA PGRI Menerima Hadiah Class Meeting

TNC. Selasa (7/1) Paska libur semester, Natal danTahun Baru sekolah-sekolah se-Kota BIma mulai aktif kembali, SMA PGRI Kota Bima salah satunya Senin (6/1) seperti biasa para guru pegawai bersama siswa-siswi melakukan upacara bendera dihalaman sekolah setempat. Disela-sela upacara bendera Guru pembina olahraga melakukan pembagian hadia bagi siswa-siswi berprestasi dibidang olahraga. Nurhidayah, S.Pd mengungkapkan "pembagian hadiah sesaat pelaksanaan upacara bendera dan dihari pertama masuk sekolah (aktif) sangatlah tepat karena memberikan motivasi bagi penerima hadiah dan teman-temannya yang menyaksikan penyerahan hadiah tersebut" ungkap beliau disekolah setempat.
"hadiah ini diberikan bagi siswa-siswi yang prestasi dibidang olahraga pada saat class meeting beberapa pekan lalu" lanjutnya.

Penyerahan hadiah diserahkan langsung oleh kepala sekolah beserta wakasek dan acara tersebut berlangsung lancar dan hikmat.

Kelas X.IPA keluar sebagai juara umum dan berhak menerima piala bergilir dari kepala sekolah, Sri Rostati, S.Sos selaku wali kelas merasa bangga siswa-siswinya keluar sebagai juara umum di class meeting tahun ini "saya bangga pada anak-anak saya atas kerjasama dan sportifitasnya mereka meraih juara umum dan ini bisa menjadi motivasi bagi mereka untuk lebih baik lagi khususnya dalam bidang olahraga" ungkapnya. 

Bidang olahraga yang dipertandingan diantaranya Bola Voli, Tenis Meja dan Takraw.

Erma Wahyu Ningsih, SH mengungkapkan "kegiatan ini kami lakukan setiap akhir semester sebagai langkah sekolah dalam membina dan mencetak bibit mudah dalam bidang olahraga" ungkapnya.

"saya senang bisa mendapatkan hadiah dari kepala sekolah, walaupun tidak seberapa namun saya senang dan bangga karena disaksikan oleh teman-teman dan guru-guru" ungkap Wahyu salah satu siswa penerima hadiah. Alamsyah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...