Kamis, 20 Desember 2012

LPPM STKIP Taman Siswa Bima Sosialisasi KKN

TNC. Sabtu (15/12) Panitia LPPM (Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat) STKIP Taman Siswa Bima melakukan sosialisasi KKN (Kuliah Kerja Nyata) bagi mahasiswa semester VII di SMA PGRI Kota Bima. 
Dalam sambutannya Bapak Sahbudin,S.Pd selaku sekretaris LPPM menyampaikan syarat dan waktu pelaksanaan KKN "Panitia LPPM STKIP Taman Siswa Bima sudah mengeluarkan jadwal terkait dengan persiapan dan pemantapan KKN, mulai Tanggal 30-5 Januari bagi mahasiswa untuk melakukan pendaftaran sebagai peserta KKN, Tanggal 21-24 yaitu proses pembekalan sebelum terjun ke tempat KKN, Tanggal 28 Januari pelepasan KKN" sambutnya.

"Untuk mengikuti KKN mahasiswa harus menyelesaikan administrasi diantaranya SPP, SKS serta tunggakan-tunggakan yang lain sedangkan akademiknya minimal sudah menempuh 110 SKS dan lulus mata kuliah PPL 2" lanjutnya.

Efendi mahasiswa calon peserta KKN menyampaikan harapan terkait dengan tempat KKN "saya mengharapkan pihak LPPM untuk menetapkan secara tepat tempat KKN dan harapannya sesuai dengan pilihan sendiri walaupun nantinya pihak LPPM sebagai keputusan akhirnya nanti" harapnya.

Tahun ini panitia LPPM menempatkan 25 tempat pelaksanaan KKN STKIP Taman Siswa Tahun 2012/2013 yaitu 5 bertempat di Kota Bima dan 20 di Kab Bima, adapun lokasi yang paling jauh di Piong Desa Kore Kab Bima. alamsyah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...