Kamis, 20 Desember 2012

Februari 2013 STKIP Taman Siswa Punya Gedung Baru

TNC. Penantian Mahasiswa STKIP Taman Siswa Bima Kampus 2 Kota untuk memiliki bangunan sendiri nampaknya akan segera terbayar. Darmuzi, M.Si selaku Puket III beserta BEM REMA menyampaikan sekaligus menjawab salah satu aspirasi Mahasiswa terkait penempatan kampus baru, beliau menjelaskan kampus  baru tersebut akan mulai ditempati bulan Februari 2013. 

"alhamdulillah terkait dengan realisasi kampus baru  STKIP Taman Siswa Bima khususnya kampus 2 Kota melalui rapat internal dengan seluruh dosen dan lembaga memutuskan bahwa gedung tersebut akan ditempati bulan Februari 2013" ungkapnya di SMA PGRI Kota Bima, Rabu (19/12).

Terkait dengan hal itu, beliau berharap agar semuanya berdo'a supaya keputusan tersebut menjadi keputusan lembaga yang benar-benar direalisasikan, menginggat proses perkuliahan selama ini kurang maksimal karena terkait dengan gedung orang lain.

Seperti diketahui bersama, Kampus induk STKIP Taman Siswa Bima berada di Kecamatan Palibelo, Kabupaten Bima. Diperlukan waktu 30-45 menit perjalanan dari Kota Bima untuk mencapai kampus tersebut, sedangkan banyak mahasiswa yang berasal dari Kota Bima.

Untuk menyiasati keadaan tersebut, selama ini STKIP Taman Siswa Bima menyewa gedung sekolah SMA PGRI Kota Bima untuk dijadikan Kampus 2, sehingga memudahkan akomodasi mahasiswa yang ada di Kota Bima. Namun karena berstatus sewa, sehingga ada rasa sedikit tidak nyaman dan kurang maksimal dalam melakukan aktivitas akademik dan kemahasiswaan sehingga mahasiswa berharap agar dibangun gedung baru untuk kampus 2 di Kota Bima.

Alamsyah selaku ketua tingkat semester V jurusan penjas mengungkapkan "alhamdulillah aspirasi kami melalui HMPS langsung ditanggapi oleh pihak lembaga dan harapan kami mudah-mudahan ini awal yang baik antara keinginan mahasiswa dengan lembaga bisa satu visi dan misi namun jika itu tidak benar maka kami akan melakukan audiensi di depan kampus induk" ungkapnya. alamsyah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...