Selasa, 15 Mei 2012

Rabangodu Utara Siap Menuju NTB 1

TNC. Semangat, Kebersamaan, Kerja keras, dan Pengorbanan warga Rabangodu Utara dalam menata lingkungan mereka kini terbayar lunas. Ya, setiap cucuran keringat dan pundi-pundi uang yang telah dikeluarkan, kini dibayar dengan penghargaan sebagai juara lomba kelurahan tingkat Kota Bima tahun 2012. Bapak Wakil Walikota Bima, H. A. Rahman H. Abidin mengungkapkan "keluarga besar saya di kelurahan Rabangodu Utara patut berbangga, karena Rabangodu Utara terpilih sebagai juara Lomba Kelurahan tingkat Kota Bima" ungkapnya.

Kebiasaan untuk menata dan membersihkan lingkungan ini diharapkan jangan hanya untuk lomba, namun dijadikan budaya dan kebiasaan. Seperti yang dikatakan Wakil Walikota Bima beberapa waktu yang lalu "menjaga kebersihan lingkungan bukan hanya pada saat lomba saja, namun menjaga kebersihan lingkungan hendaknya dijadikan budaya" katanya.Dengan Keberhasilan ini, maka Rabangodu Utara nantinya akan mewakili Kota Bima pada Lomba Kelurahan di tingkat Propinsi. 

Perjuangan untuk meraih NTB 1 memang cukup berat, karena pesaing datang dari duta-duta kelurahan yang ada diseluruh NTB yang telah menjadi jawara di Kabupaten/Kotanya masing-masing. Butuh lebih banyak keringat dan pengorbanan serta kerja keras untuk mewujudkannya. Wakil Walikota Bima, berharap Rabangodu Utara bisa meraih prestasi yang membanggakan, bukan hanya juara lomba kelurahan di tingkat propinsi NTB, bahkan sampai di tingkat nasional. "saya berharap Rabangodu Utara bisa juara nanti di tingkat propinsi bahkan nasional" imbuhnya. alimin

1 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...