Kamis, 17 Mei 2012

Wellcome Back Home Kolonel Rifaid..!!

Kolonel AU Rifaid, Tengah topi hitam
TNC. Meriah di awal, heboh di akhir. Mungkin kalimat inilah yang pantas disematkan pada MTQ tingkat kelurahan Rabangodu Utara. Kolonel AU Rifaid merupakan bintang pada malam tersebut. Kolonel AU Rifaid adalah putra asli Rabangodu Utara, sekaligus bakal calon Walikota Bima 2013. Beliau rela jauh-jauh datang dari Jakarta untuk bertemu keluarga besarnya di Rabangodu Utara. Bukan hanya itu, beliau juga menyumpang uang sebesar Rp. 10 juta untuk keperluan lomba kelurahan bagi Rabangodu Utara. Pada sambutannya, Camat Raba mengucapkan selamat datang kepada Kolonel AU Rifaid. "Kita kedatangan tamu istimewa, putra asli Rabangodu Utara yang jauh-juah datang dari Jakarta. Wellcome back home kolonel Rifaid" ungkapnya. 

Kolonel AU Rifaid benar-benar menjadi bintang pada malam itu. Bagaimana tidak, masyarakat dibuat kaget oleh beliau, mendengar Rabangodu Utara menjadi juara lomba kelurahan tingkat Kota Bima, dan akan mewakili Kota Bima pada lomba kelurahan tingkat Propinsi NTB,beliau langsung akan menyumbang uang sebesar Rp. 10 juta. "saya bangga Rabangodu Utara menjadi juara lomba kelurahan tingkat Kota Bima, untuk membantu Rabangodu Utara menjadi juara di tingkat Propinsi NTB, saya akan bantu Rp. 10 juta. Pak Lurah, kalau kurang nanti minta lagi" katanya, sontak pernyataan beliau disambut tepuk tangan meriah dari warga Rabangodu Utara.

Seakan masih belum puas dengan hanya memberikan bantuan Rp. 10 juta untuk Rabangodu Utara. Beliau juga membagikan uang kepada juara MTQ. Hal inipun mengundang kegembiraan dari para juara, selain mendapat piagam dan hadiah dari panitia, mereka juga mendapat uang dari Kolonel AU Rifaid. Selain itu, beliau juga memberikan uang kepada sekitar 30 orang ibu-ibu PKK Rabangodu Utara, yang pada malam penutupan MTQ menyanyikan lagu padamu negeri. Karena ibu-ibu PKK ini, secara langsung diminta oleh Walikota Bima, H. M. Qurais H. Abidin untuk menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars PKK pada Bulan Bakti Gotong Royong Kota Bima beberapa waktu akan datang. alimin   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...