Selasa, 15 Mei 2012

Hujan Uang 1,2 M di Rabangodu Utara

TNC. Akhir-akhir ini cuaca di Kota Bima sering mendung. Hujan turun tidak menentu, kadang disertai dengan angin kencang. Mungkin sebagian orang banyak yang mengeluh karena aktifitasnya terganggu. Tapi tidak dengan warga rabangodu Utara dan sekitarnya, khususnya bagi para pecinta olahraga. Berkat hujan yang turun pada pembukaan MTQ tingkat kelurahan Rabangodu Utara senin (14/05), warga Rabangodu Utara mendapatkan hujan uang sebesar 1,2 M. kok bisa.?

Hujan yang turun memang tetesan air seperti biasanya, tapi tetesan air tersebut ternyata bernilai uang, tepatnya 1,2 M. Pada pembukaan MTQ tingkat kelurahan Rabangodu Utara senin (14/05) yang bertempat di GOR Rabangodu Utara sempat turun hujan. GOR Rabangodu Utara yang saat ini masih belum memiliki atap, menyebabkan tamu undangan sempat terganggu dengan turunnya hujan tersebut. Hujan turun disaat bapak Wakil Walikota Bima menyampaikan sambutan. 

Seakan memberi pertanda, hujan yang turun tersebut mengundang bapak Wakil Walikota Bima untuk memberikan kabar gembira. Pada saat tersebut, bapak Wakil Walikota Bima menyampaikan bahwa pemerintah sudah menganggarkan dana sebesar 1,2 M untuk prembangunan atap GOR. "Warga Rabangodu Utara tidak perlu khawatir, karena di tahun 2013 pemerintah sudah menganggarkan 1,2 M untuk pembangunan atap GOR" katanya. Selain itu beliau juga berjanji untuk merealisasikannya sebelum masa jabatannya berakhir. "kami akan selesaikan ini sebelum masa jabatan kami berakhir" imbuhnya. Pernyataan dari Bapak Wakil Walikota tersebut langsung mendapat sambutan dan tepuk tangan yang meriah dari masyarakat Rabangodu Utara yang menyaksikan acara pembukaan MTQ. alimin    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...