Minggu, 06 Mei 2012

Dzikir dan Doa Bersama Muslimat NU


TNC. Majelis Dzikir Muslimat NU Kota Bima, bekerjasama dengan Majelis Ta’lim Rabangodu Utara pada Jum'at (04/05) mengadakan Dzikir dan Do’a bersama. Kegiatan tersebut bertempat di Mushollah Nur Illahi Rt 09 Rw 04 Kelurahan Rabangodu Utara. Kegiatan ini dihadiri langsung oleh ibu Wakil Walikota Bima, Ny. Badrah Ekawati sebagai ketua GOW Kota Bima. Dalam sambutannya ketua GOW mengungkapkan bahwa "wanita itu adalah ujung tombak pendidikan anak dan keluarga, serta sehat tidaknya anak tergantung pada ibunya” ungkapnya.


H. Ahmad, S.Ag sebagai penceramah dalam kegiatan ini, menjelaskan beberapa poin penting yang perlu di ingat oleh kaum muslim/muslimat. Ada 3 hal yang perlu di ingat, yang pertama adalah ingat Allah, ingat mati dan yang terakhir adalah ingat dosa. Kemudian yang harus dilupakan adalah pemberian kepada orang lain dan rasa dendam. "yang harus diingat itu adalah ingat Allah, mati, dan dosa. kemudian yang dilupakan adalah pemberian kita kepada orang lain dan dendam kepada orang lain." jelasnya.

Di sela-sela kegiatan, Ketua Majelis Ta’lim Al-Ikhsan Rw 04 Rabangodu Utara, Dra. Fatmah H.Idris mengharapkan kepada para anggotanya, agar lebih aktif dalam kegiatan selanjutnya. Serta lebih partisipatif sehingga jumlah ibu-ibu yang datang menghadiri majelis ta'lim lebih banyak. Untuk kegiatan berikutnya, bukan hanya ibu-ibu tapi remaja putri juga aktif dalam kegiatan majelis ta'lim. "saya berharap, kegiatan seperti ini kedepannya lebih semarak lagi, dan lebih banyak lagi ibu-ibu serta remaja putri yang ikut serta" harapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...