Jumat, 11 Oktober 2013

Dikpora Adakan Gotong Royong Di Gor Mini Raba

TNC. Jum'at (11/10) Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Dikpora) Kota Bima bersama sekolah-sekolah diwilayah Raba Kota Bima melakukan gotong royong. Gotong royong tersebut bertempat di Gor Mini Rabangodu Utara Raba Kota Bima, Erma Wahyu Ningsih, SH salah satu kepala sekolah di Kota Bima mengungkapkan "sesuai dengan surat edaran dikpora kami diundang untuk melakukan gotong royong bertempat di Gor Mini " ungkapnya.

Selain jum'at bersih gotong royong ini juga dilakukan untuk mempersiapkan diri dalam kegiatan lomba kebersihan (Adipura) yang rencananya akan dilakukan tahun 2014.

Sesuai rapat Dinas Dikpora bersama sekolah yang bertempat di SMPN 1 Kota Bima beberapa hari yang lalu bahwa akan diadakan lomba kebersihan mulai dari lingkungan antar kelurahan maupun antar sekolah nantinya.

Sirajuddin mengungkapkan "himbauan dari Kadis agar sekolah-sekolah mempersiapkan diri dalam menghadapi lomba kebersihan (Adipura) untuk itu dilakukan mulai dari sekolah-sekolah masing-masing seperti lomba kebersihan antar kelas dll" ungkapnya di sekolah setempat.  

Kegiatan yang sama dilakukan serentak dimasing-masing instansi pemerintah kota salah satunya lingkup Dishub Kota Bima bertempat disekitar kawasan Wisata Ama Hami Kota Bima dan sekitarnya. Alamsyah


  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...