Sabtu, 19 Oktober 2013

Tim Voli SMPN 4 Kota Bima Masuk Final

TNC. Tim Bola Voli SMPN 4 Kota Bima dalam pertandingan bola voli di HUT PGRI ke 68 Tahun 2013 maju ke babak final setelah mengalahkan tim dari Gugus 5 kemarin Jum'at (18/10) bertempat di Lapangan Pahlawan Raba Kota Bima. Tamrin selaku offisial mengungkapkan "alhamdulillah kami memastikan lolos ke final setelah mengalahkan gugus 5 dengan 3 set kemenangan" ungkapnya dilapangan setempat. 

"dan kami akan berhadapan dengan tim tanggung besok yaitu SMPN 5 Kota Bima" lanjutnya.

SMPN 5 Kota Bima memastikan lolos ke babak final bertemu SMPN 4 Kota Bima setelah mengalahkan tim bola voli SMKN 1 Kota Bima dengan skor yang sama yaitu 3 set kemenangan.

Johar salah satu guru olahraga SMPN 4 Kota Bima mengungkapkan "kami melewati babak demi babak dengan skor yang sama yaitu 2 set kemenangan dan di babak semi final kita juga menyapu bersih 3 set kemenangan" ungkapnya.

"melawan tim bola voli SMPN 5 Kota Bima ini merupakan ujian sesungguhnya mana tim yang terkuat karena SMPN 5 dan SMPN  4 Kota Bima dalam pertandingan sebelumnya menyapu bersih set kemenangan dengan sempurna nanti kita bisa lihat sama-sama siapa yang akan keluar menjadi pemenangnya dipertandingan Sabtu (19/10) sore" lanjutnya.

Dalam partai final putri akan berhadapan SMPN 4 Kota Bima melawan SMPN 5 Kota Bima sedangkan di partai final putra SMAN 1 Kota Bima melawan SMPN 14 Kota Bima. Alamsyah


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...