Senin, 07 Oktober 2013

SMA PGRI Siap Mengikuti Kemah Bakti Pemuda NTB Tahun 2013

TNC. Dalam rangka memperingati HUT KNPI ke-40 dan Hari Sumpah Pemuda ke-85 yang diadakan DPD KNPI Kota Bima, SMA PGRI salah satu sekolah swasta di Kota Bima siap berpartisipasi "kami siap mengikuti kegiatan kemah bakti pemuda yang diadakan KNPI Kota Bima" ungkap Sirajuddin,S.Pd selaku Wakasek Kesiswaan disekolah setempat Senin (07/10). Kemah bakti tersebut rencananya akan diadakan mulai tanggal 26-28 Oktober bertempat dikawasan wisata kolo kel Kolo Kec Asakota Kota Bima dengan tema "Dengan semangat sumpah pemuda 1928 dan deklarasi pemuda 1973 kita optimalkan peran dan kiprah pemuda dalam pembangunan".
Erma Wahyu Ningsih,SH selaku kepala sekolah mengungkapkan "ini kegiatan yang sangat bagus kita akan siap ikut dan saya langsung rekomendasikan wakasek kesiswaan untuk diteruskan ke pembina pramuka untuk mempersiapkan siswa-siswinya" ungkapnya.

Dalam kegiatan tersebut sesuai surat edaran SMA PGRI akan siap mengirimkan masing-masing 1 regu anggota pramuka penegak putra dan putri.
 
Harapan ketua kwarcab Kota Bima agar seluruh ka-mabigus di sekolah-sekolah berpartisipasi dalam kemah bakti tersebut dikutib dari surat himbauan.

Selain siswa-siswi SMA/SMK/MA se-Kota Bima akan berpartisipasi juga kab Bima, mahasiswa, karang taruna dan perwakilan dari pulau lombok dan pulau sumbawa. Alamsyah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...