Senin, 07 Oktober 2013

Himbauan Kwarcab Gerakan Pramuka Kota Bima di HUT KNPI ke-40

TNC. Senin (07/10) Dalam rangka memperingati HUT KNPI (Komite Nasional Pemuda Indonesia) ke-40 dan Hari Sumpah Pemuda ke-85 Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka Kota Bima mengeluarkan surat rekomendasi/himbauan untuk mengikuti Kemah Bakti Pemuda NTB Tahun 2013 bagi seluruh Ka-Mabigus Gerakan Pramuka SMA/SMK/MA se-Kota Bima yang diadakan DPD KNPI Kota Bima nomor :051/2308-A tanggal 07 Oktober 2013 yang diterima langsung oleh Ka-Mabigus masing-masing sekolah.

Jufrin salah satu panitia menjelaskan "bahwa ketua kwarcab gerakan pramuka kota bima sangat mendukung kegiatan ini dan menghimbau kepada seluruh sekolah tingkat SMA/SMK/Ma untuk berpartisipasi" jelasnya disekolah setempat.

Subhan HM Nur SH.M.AP mengungkapkan melalui surat edarannya "kami sangat mendukung dan menghimbau kepada seluruh Ka-Mabigus gerakan Pramuka Tingkat Penegak dan Pandega se-Kota Bima agar mengikutsertakan anggota Pramuka Penegak dan Pandega dalam kegiatan kemah bakti pemuda NTB Tahun 2013".

Kegiatan kemah bakti tersebut rencananya akan dilaksanakan mulai tanggal 26-28 Oktober 2013 bertempat di kawasan wisata pantai kolo kelurahan Kolo kec Asakota Kota Bima selain itu panitia mengundang mahasiswa dan karang taruna dalam kegiatan tersebut. Alamsyah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...