Sabtu, 19 Oktober 2013

Diskoperindak Kota Bima Jalin Kerjasama KM Kota Bima


TNC. Dinas Koperasi, Industri dan Perdagangan (Diskoperindag) Kota Bima menjalin mitra dengan Komunitas kampung media Kota Bima dalam mempromosikan produk lokal. Rifaid salah satu pegawai Koperindag mengungkapkan "kami sudah lama mencari mitra yang bisa bekerjasama dengan kami untuk mempromosikan produk-produk kita terutama produk lokal melalui media online" ungkapnya saat ditemui crew TNC diruang kerjanya Jum'at (18/10).

"kami sangat kesulitan dalam mempromosikan produk kami dan mudah-mudahan setelah menjalin kerjasama dengan komunitas ini keinginan kami untuk mempromosikan produk lokal tercapai karena memang masing banyak masyarakat yang tidak tahu produknya sendiri dan para wisatawan lokal maupun mancanegara bisa mengenal produk kita" lanjutnya.

Alamsyah crew TNC mengatakan "kami sudah mendapatkan kesepakatan dengan Diskoperindag Kota Bima untuk melakukan audiensi dengan Kadis dan untuk saat ini Kadis berada diluar daerah dan insyallah pertemuannya sekitar Kamis/Jum'at depan" katanya.

" dan dalam audiensi nanti beliau meminta program kerja KM Kota Bima". Alamsyah


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...