Senin, 26 November 2012

Kosambo, Turnamen Bola Voli Cup I Resmi Ditutup

TNC. Turnamen Bola Voli Cup I yang diadakan oleh komunitas salaja mbojo (Kosambo) Kota Bima dalam memperingati HUT Kosambo ke-1 resmi ditutup, Sabtu (24/11) malam. Acara tersebut resmi ditutup oleh Bapak Ir. H.Sutarman, MM selaku pembina kosambo di lapangan pahlawan raba.



Dalam Turnamen Bola Voli Cup 1 yang diikuti 34 dari 38 kelurahan Se-Kota Bima, Kelurahan Mande keluar sebagai juara pertama  bola voli putra, Kelurahan Panggi sebagai juara dua, Kelurahan Rontu dan Rabangodu Selatan juara keempat dari bola voli putri lagi-lagi Kelurahan Mande sebagai juara pertama, Kelurahan Rontu juara kedua, Kelurahan Sara'e juara ketiga dan Keluraan Monggonao juara keempat.

Bapak Ir.H.Sutarman,MM memberikan secara simbolis kepada juara bola voli cup 1 dengan memberikan hadiah berupa uang pembinaan dan trofi diantaranya untuk juara pertama mendapatkan hadiah uang sebesar 6 juta beserta trofi piala bergilir, juara dua 4 juta, juara tiga 3 juta dan bagi juara keempat mendapat hadiah uang sebesar 3 juta serta bagi 12 pemain terbaik masing-masing mendapatkan uang 500 ribu.

Dalam sambutannya Bapak Ir.H.Sutarman,MM "memberikan ucapan selamat kepada pemenang dan terimakasih dan penghargaan bagi masyarakat Kota Bima atas partisipasi serta kebersamaannya dalam mengikuti dan menjaga keamanan dan ketertiban dalam kegiatan ini sehingga kegiatan ini sampai penutupan turnamen aman dan tertib" ucapnya.

"Harapan masyarakat agar kegiatan seperti ini berlanjut dan bisa diikuti oleh komunitas-komunitas lain yang ada di Kota Bima" ungkap Syafrudin salah satu masyarakat yang ikut serta dalam acara tersebut.Alamsyah

1 komentar:

  1. mantap gan,,,,terus lanjutkan kegiatan positif,,,untuk menggalang generasi muda kita agar jangan terjerumus ke dalam hal yang negative

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...