Minggu, 25 November 2012

PGRI Kota Bima Mengadakan Jalan Santai

TNC. Dalam rangka memperingati Hut PGRI ke 67 dan hari guru, pengurus PGRI Kota Bima yang diketuai Bapak Drs.H.Sudirman,M.Si beserta ketua panitia Bapak Abdul Haris mengadakan jalan santai yang diikuti oleh seluruh guru beserta siswa-siswi se-Kota Bima, Minggu (25/11) pagi sekitar jam 07.00 Wita tempat star di lapangan pahlawan raba menuju lapangan serasuba (merdeka) Bima.
Jalan santai diikuti sekitar ribuan guru, siswa-siswi mulai TK,SD,SMP,SMA sampai perguruan tinggi dan masyarakat beserta instansi-instan lain ikut memeriahkan kegiatan tersebut dan dibagikan undian berhadiah berupa hadiah hiburan maupun hadiah utama TV dan Sepeda, kegiatan jalan santai itu sendiri didukung oleh Bank Mandiri, BPD, Danamon dan BRI serta dari Asuransi Bumi Putra dll.

Bapak Ahmad Usman salah satu panitia mengungkapkan "inilah sebuah bentuk partisipasi dan penghargaan bagi para guru dalam mendidik anak-anak bangsa, untuk selalu bersatu dan berjuang bersama PGRI dalam mencetak generasi-generasi muda yang lebih baik,selain jalan santai PGRI juga melakukan berbagai kegiatan yang sudah dilakukan diantaranya porseni guru, lomba baca puisi, dan lomba lagu dangdut,pop dan himne " .

"Sedangkan hadiah-hadiah yang kita bagikan ini sebagai langkah dalam memotivasi guru maupun siswa dalam memeriahkan HUT PGRI yang ke 67, dan alhamdulillah jalan santai ini mulai dari star sampai pegundian hadiah para peserta sangat antusias dan bahagia hingga panasnya matahari tidak membuat mereka menyerah, ini adalah sebuah tanda bahwa kebersamaan dan perjuangan PGRI sangat solid" ungkapnya.   

Saidin salah satu mahasiswa peserta jalan santai mengungkapkan "kami sangat bangga apa yang menjadi langkah serta kinerja ketua PGRI yang tidak dilakukan oleh ketua maupun pengurus PGRI terdahulu dan kami memberikan apresiasi yang lebih kepada beliau dan kami harapkan kepada guru maupun pengurus PGRI untuk mempertahankan kebersamaan dan agar kinerjanya lebih baik lagi, serta kegiatan seperti ini sering dilakukan dabn hadiahnya diperbanyak lagi "ungkapnya. Alamsyah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...