Selasa, 13 November 2012

SMA PGRI Lepas Mahasiswa PPL

TNC. Selasa (13/11), SMA PGRI Kota Bima melepas kembali mahasiswa Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Bima Tahun 2012 yang melakukan PPL (Praktek Pengalaman Lapangan). Sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan oleh pihak kampus, semua mahasiswa yang melaksanakan PPL resmi berakhir pada selasa (13/11). 

SMA PGRI Kota Bima sebagai salah satu tempat PPL mahasiswa STKIP, pada selasa pagi melakukan acara pelepasan mahasiswa PPL. Pelepasan mahasiswa PPL tersebut dilepas langsung oleh Erma Wahyu Ningsih, SH, selaku Kepala Sekolah. Pelepasan mahasiswa PPL dilakukan diruang guru SMA PGRI. sebanyak 21 orang dari 5 jurusan mengikuti pelepasan ini, yaitu Biologi 3 orang, Matematika 4 orang, Sosiologi 6 orang dan Ekonomi 4 orang sedangkan BK masih melakukan program PPL sampai desember.

Dalam sambutannya Ibu Erma Wahyu Ningsih,SH "mengucapkan terima kasih dan serta memberikan apresiasi kepada mahasiswa PPL yang telah mengabdi serta saling menjaga keamanan dan kebersamaan di sekolah selama kegiatan praktek berlangsung"sambutnya.

Harapan beliau "agar apa yang didapat disekolah bisa menjadi modal kedepannya dan bisa menjadi pengalaman awal sebelum benar-benar terjun ke sekolah nantinya" harapnya.

Ketua Mahasiswa PPL, Indo jurusan Matematika mengungkapkan "saya mewakili teman-teman mahasiswa PPL menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh presonalia SMA PGRI Kota Bima yang selalu membantu,membimbing dan mengajarkan kami sehingga kami bisa menyelesaikan praktek pengalaman lapangan (PPL) ini" ungkapnya.

Harapan "semoga kedepannya sekolah serta siswa lebih baik dan tidak kalah saing dengan sekolah-sekolah lain baik dalam fasilitas, pengetahuan serta kerjasama yang lebih baik lagi.

Dalam kegiatan penarikan mahasiswa PPL melakukan berbagai kegiatan terakhir diantaranya bersilaturrahim bersama siswa-siswi beserta guru-guru, dan ditutup dengan makan siang bersama. 

1 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...