Sabtu, 24 November 2012

Siswa SMA PGRI Alami Kesurupan Massal

TNC. SMA PGRI Kota Bima dihebohkan dengan terjadinya kesurupan massal, Sabtu (24/11) pagi sekitar jam 09.30 wita. Kesurupan terjadi ketika proses belajar mengajar berjalan. Kesurupan terjadi di kelas XII.IPA, sekitar 4-6 orang siswi mengalami kesurupan.

Salah satu siswa kelas XII.IPA Maria menceritakan Kronologisnya "awalnya ketika jam matematika Bapak Kaimudin,S.Pd.I mengajar, Mutmainah dengan sendirinya pingsan dan membuat teman-temannya teriak dan dengan segera proses belajar mengajar di stopkan teman-temannya Mardiana, Firdianti dan Sri Yulianti  mengangkat dan membawanyanya ke ruang guru untuk diobati namun teman-temannya ini juga merasa panas ditangannya dan sehingga membuat mereka juga ikut kesurupan dengan menangis dan berteriak histeris" ungkapnya. 

Ibu Erma Wahyu Ningsih,SH membenarkan telah terjadi kesurupan massal mengungkapkan "ini baru terjadi kesurupan massal disekolah ini, yang biasanya memang Mutmainah sering mengalami seperti ini namun tidak terjadi seperti sekarang sehingga membuat teman-teman yang lain ikut histeris, namun kami sudah datangkan paranormal dan alhamdulillah sudah diobati" ungkapnya.

Terjadinya kesurupan massal di SMA PGRI Kota Bima membuat proses belajar mengajar di sekolah tersebut di stopkan dan kepala sekolah beserta guru memulangkan seluruh siswanya. Ibu Nurhayati,SH selaku guru BP/BK mengungkapkan "kami memulangkan semua siswa agar tidak merembah ke siswa-siswi yang lain dan sedangkan siswi yang kesurupan diobati oleh pihak sekolah dengan paranormal" ungkapnya. alamsyah





 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...