Minggu, 04 November 2012

SMA PGRI Kota Bima Mengadakan Sholat Dhuha Bersama

TNC. SMA PGRI Kota Bima mengadakan kegiatan Sholat Dhuha bersama, Jum'at (2/11) bertempat dilapangan upacara, Sholat Dhuha bersama ini merupakan program sekolah yang masuk dalam salah satu pendidikan karakter baik untuk siswa maupun pendidik. Ibu Erma Wahyu Ningsih selaku kepala sekolah mengungkapkan "sholat dhuha bersama ini kami rangkaikan dengan yasinan bersama serta zikir dan merupakan program sekolah yang berkelanjutan salah satu terapan pendidikan karakter" ungkapnya.
Kegiatan ini sudah berjalan satu bulan dan insyallah akan berkelanjutan, Ibu Sufrah, S.Pd.I guru pembina imtaq mengungkapkan "ini salah satu langkah kita untuk memperkenalkan kepada siswa salah satu kewajiban serta perintah Nabi Muhammad SAW sebagai cara dalam mendekatkan diri dengan yang maha pencipta yaitu Allah SWT serta memberikan tameng bagi siswa dalam menghadapi dunia globalisasi sekarang ini yang begitu menyesatkan generasi muda".

"karena memang kita lihat dunia sekarang ini penuh dengan kebebasan dengan globalisasi begitu mudahnya siswa-siswi kita mengkonsumsi informasi-informasi baik media eletronik, cetak dsb, dengan adanya kegiatan ini insyallah kita tanamkan kepada siswa-siswi kita dengan ilmu agama sehingga siswa mampu dan bisa menangkal informasi-informasi yang salah serta tindakan-tindakan yang tidak bermoral dan beretika"ungkapnya.

salah satu siswa SMA PGRI Kota Bima Sholihin mengungkapkan "alhamdulillah dengan adanya kegiatan ini sedikit tidaknya kami mendapatkan ilmu yang positif untuk bekal kami kedepan dan harapan saya untuk kegiatan seperti ini dilakukan sesering mungkin bukan saja sholat dhuha namun sholat-sholat lainnya seperti sholat wajib dsb" ungkapnya. Alamsyah 
 

1 komentar:

  1. asyik muka fitri masuk internet nehhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh, plus muthmainah, sumarni, nur istiqomah.........

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...