Jumat, 02 November 2012

TNC Dorong Restrukturisasi Remaja Masjid Lailatul Qadri

TNC. Melihat kevakuman remaja masjid Lailatul Qadri Rabadompu Timur, Tembe Nggoli Community (TNC) berencana untuk membentuk pengurus remaja masjid yang baru. Keinginan tersebut disambut baik oleh BKM Lailatul Qadri, Ketika ditemui seusai shalat jum'at (2/11), Kuriyana salah satu anggota BKM menyampaikan "saya sangat senang sekali kalau TNC mau melakukan itu" katanya.

Kuriyana menjelaskan bahwa sudah sejak dua bulan yang lalu pemerintah Kota Bima meminta kepengurusan remaja masjid Lailatul Qadri. Berhubung pengurus yang lama sudak tidak aktif dan banyak yang keluar kota, akhirnya permintaan tersebut tidak dipenuhi. "sudah dua bulan pemkot minta pengurus remaja masjid, saya bersyukur kalau TNC mau menghidupkan kembali remaja masjid Lailatul Qadri" katanya.

Drs. Syafrudin, atau biasa disapa Ori, Bendahara Masjid Lailatul Qadri juga menyambut positif keinginan TNC untuk menghidupkan kembali remaja masjid Lailatul Qadri. "bagus itu, segera kumpulkan anggota dan kita rapat pembentukan di masjid secepatnya" sambutnya ketika crew TNC menemuinya sehabis shalat jum'at di masjid Lailatul Qadri.

Alimin, motivator TNC mengaku senang dan bangga atas respon positif dari pengurus masjid atas rencana yang diajukan. "ini awal yang baik untuk TNC menunjukan manfat keberadaannya dimasyarakat. selain sebagai penyebar informasi, kita juga bisa menjadi media penggerak partisipasi masarakat" katanya. radinal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...