Minggu, 11 November 2012

SMA PGRI Antusias Menyambut APEKSI ke-8

TNC. Dalam rangka persiapan dilaksanakannya Kirab Budaya/Pawai Kontingen dalam Rangka kegiatan Rakor Komwil IV APEKSI ke-8 Tahun 2012. Siswa siswi SMA PGRI Kota Bima yang tergabung dalam anggota Paskibraka mendapat kehormatan  untuk ikut serta dalam kegiatan tersebut. Sabtu (10/11) siswa siswi SMA PGRI terlihat sangat antusias mengikuti gladi bersih di pelataran kantor walikota Bima. 

Melalui surat edaran dari Dinas Dikpora Kota Bima, Ira Wandira, siswi SMA PGRI Kelas XII.IPA asal Rabadompu termasuk dalam 78 peserta paskibraka yang dipercaya sebagai peserta pawai kontigen menyambut Rapat Koordinasi Komwil IV APEKSI ke-8 tahun 2012 yang akan diadakan di Kota Bima.

Saat ditemui di sekolahnya, Ira Wandira mengungkapkan rasa senang dan bangga bisa tergabung didalam peserta pawai kontingen dalam rangka persiapan Rakor Kamwil IV APEKSI ke-8 Tahun 2012. "saya senang dan bangga karena bisa masuk didalamnya, ini suatu kebanggan tersendiri bagi saya dan sekolah" ungkapnya.

Ibu Erma Wahyu Ningsih,SH selaku kepala sekolah merasa senang dan bangga karena salah satu siswanya bisa tergabung didalam kegiatan sebesar Rakor Kamwil IV APEKSI ke-8 Kota Bima. Karena memang ini pertemuan para Wali Kota se-Indonesia Timur (meliputi Jawa Barat, Bali, NTB dan NTT). "pasti kita senang dan bangga, siswa-siswa kita dipercaya untuk mengikuti kegiatan tersebut" ungkapnya dengan rasa bangga. alamsyah  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...