Senin, 12 November 2012

Pengurus Remaja Masjid Lailatul Qadri Resmi Terbentuk

TNC. Minggu (11/11) kemarin, Masjid Lailatul Qadri Kelurahan Rabadompu Timur, Kecamatan Raba Kota Bima resmi membentuk pengurus baru. Pengurus Remaja Masjid yang baru ini akan bekerja mulai dari tahun 2012 -2017. terpilih secara aklamasi sebagai ketua remaja masjid Lailatul Qadri Kelurahan Rabadompu Timur adalah saudara Alimin, S.Gz.

Pembentukan pengurus baru Remaja Masjid Lailatul Qadri ini adalah murni inisiatif dari anggota komunitas TNC. Alimin sebagai motivator TNC dan secara aklamasi dipercaya untuk menjadi ketua remaja masjid mengungkapkan bahwa, pembentukan ini didasari keinginan untuk lebih memakmurkan masjid dan juga mengajak remaja putra dan putri agar bersama-sama aktif dalam setiap kegiatan keagamaan di kampung.

"sudah lama remaja masjid ini vakum, saya bersama teman-teman mencoba mendorong remaja yang ada di Rabadompu Timur untuk sama-sama menghidupkan kembali remaja masjid ini" katanya.

Pembentukan pengurus baru remaja masjid Lailatul Qadri Kelurahan Rabadompu Timur ini, diikuti oleh 11 perwakilan dari berbagai lingkungan yang ada di Kelurahan Rabadompu Timur, Terpilih sebagai Ketua adalah Alimin, S.gz dan sebagai wakil ketua adalah Akbar. Sedangkan Sekretaris dan bendahara adalah Radinal dan Inggid.

Ketua Masjid Lailatul Qadri, Drs. H. Jamaluddin H. Abidin ketika ditemua seusai kegiatan menyambut gembira inisiatif dan hasil kerja dari komunitas TNC yang telah berhasil membentuk susunan pengurus baru Remaja Masjid Lailatul Qadri periode 2012-2017. Beliau berharap agar pengurus baru dapat berkerja dengan baik dan merangkul semua remaja yang ada di Kelurahan Rabadompu Timur.

"sangat sangat senang dan bangga, kalian semua bisa berinisiatif dalam melakukan kegiatan ini, apalagi sudah bisa membentuk pengurus remaja masjid yang baru" katanya. radinal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...