Sabtu, 24 November 2012

Rapat Komite Persiapan Ujian Akhir Nasional

TNC. Dalam persiapan menghadapi ujian akhir, SMA PGRI Kota Bima mengadakan rapat musyawarah komite dan persiapan kelas XII dalam menghadapi ujian akhir tahun 2012/2013 Senin (19/11).  Rapat Komite Sekolah dihadiri oleh ketua komite Bapak Drs. Mansyur HM, sekretaris komite Bapak Nuriyadin,S.Ag, Ibu Erma Wahyu Ningsih,SH selaku kepala sekolah, kepala TU Bapak Hajid dan orang tua siswa/wali murid kelas XII.
Dalam rapat, pengurus komite menyampaikan hal-hal yang berkaitan dengan keadaan sekolah serta membahas RAB tentang komite,uang pembangunan, dana pengayaan tahun 2012 serta pelaksanaan les yang akan dilaksanakan mulai tanggal 19 November 2012.

Bapak Drs. Mansyur HM selaku ketua komite mengharapkan "kita semua berharap semoga tetap diperbantukan dalam pembangunan fisik dan bagi orang tua/wali murid agar sama-sama mengontrol disiplin sekolah terutama siswa kelas XII menginggat ujian tidak lama lagi" harapnya.

Ibu Erma Wahyu Ningsih,SH menyampaikan ucapan terimakasih kepada orang tua/wali murid yang dapat hadir karena memang rapat ini begitu penting agar kita semua tahu dan paham aturan serta kondisi sekolah saat ini".

Pembahasan RAB disampaikan langsung oleh sekretaris komite Bapak Nuriyadin,S.Ag sekaligus perwakilan orang tua murid menyampaikan rincian uang komite,pembangunan dan lain-lain untuk tahun 2012. Dalam rapat tersebut orang tua/wali murid menerima keputusan yang diajukan oleh pengurus bahwa uang komite dan pembangunan dalam tiga tahun tidak ada kenaikan, "Alhamdulillah masalah keuangan tidak ada kenaikan" ungkapnya.Alamsyah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...