Minggu, 18 November 2012

SMA PGRI Maksimal Sambut HUT PGRI

TNC. Dalam rangka menyambut HUT PGRI ke 67, salah satu rangkaian kegiatan yang diadakan PGRI Kota Bima adalah lomba vokal group khusus guru diantaranya himne PGRI dan lagu wajib antar sekolah se-Kota Bima. SMA PGRI Kota Bima salah satu peserta lomba melakukan latihan serta persiapan bertempat diruang guru, latihan dilakukan 2 kali dalam sehari pagi sehabis istirahat dan sore hari.

Bapak Vinsen selaku pembina Vokal Group SMA PGRI  Kota Bima melakukan latihan rutin baik pagi maupun sore hari selama seminggu terakhir untuk mendapatkan hasil yang maksimal "saya intruksikan kepada guru binaan saya untuk benar-benar berlatih baik vokal maupun tampilannya sehingga tidak hal-hal yang tidak diinginkan nanti di perlombaan" ungkapnya.

Rencananya lomba paduan suara (vokal group) akan diadakan dihalaman SMA Negeri 1 Kota Bima dengan dirangkaikan lomba baca puisi mulai tanggal 12 sampai 16 November dan pembukaannya Senin (12/11) jam 20.00 wita.
Ibu Erma Wahyu Ningsih SH mengungkapkan "ini suatu bentuk loyalitas kita pada PGRI Kota Bima ikut serta memeriahkan HUT PGRI ke 67 dengan mengikuti salah satu kegiatan lomba vokal group ini, dalam hal ini kami tidak memiliki keinginan apa-apa tetapi bagaimana kami bisa menampilkan semaksimal mungkin dan tidak menutup kemungkinan kami bisa juara" ungkapnya dengan wajah senyum.

Anggota Vokal Group SMA PGRI Kota Bima diikuti beberapa guru pns maupun honor diantaranya 3 guru PNS dan 7 guru Honor diantaranya Ibu  Fatmah Wakasek, Ibu Nurhaidah Wakasek, Ibu Sri Darmawati,SE, Ibu Nur Hidayah, Ibu Rohana, Ibu Nurhayati, Ibu Sri Rostati, Ibu Muliyana, Ibu Indra Marsidah, Ibu Siti Rahmah. Alamsyah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...