Selasa, 02 Oktober 2012

Laporan Motivator TNC September 2012

TNC. Jambore Kampung Media sudah berlalu, namun semangatnya masih terasa. Walaupun TNC hanya menjadi nominasi, dan tidak mendapatkan penghargaan, itu bukanlah alasan untuk patah semangat. Itu menjadi pemacu untuk lebih kreatif dalam menulis. Jambore tahun depan, semoga TNC bisa meraih penghargaan, dan merebut predikat Duta Informasi dari saudara tuanya, Kabupaten Bima. 





LAPORAN KEGIATAN MOTIVATOR KAMPUNG MEDIA TEMBE NGGOLI
TEMBE NGGOLI COMMUNITY (TNC)

September 2012

No
Tanggal
Lokasi
Materi kegiatan
1
2/9/2012
Rabangodu Utara
Wahyu (crew TNC) ikut menjadi relawan kesehatan dalam Lomba Kelurahan Tingkat Nasional. TNC juga diminta oleh Lurah Rabangodu Utara untuk menjadi media partner untuk memberitakan perkembangan Lomba agar diketahui masyarakat luas.  
2
4/9/2012
Basecamp Sarangge
Alimin (Motivator TNC) berdiskusi dengan KM Kota Bima, membahas tentang rencana temu kreatif dengan Dishubkominfo Kota Bima dan merumuskan ide kreatif serta RAB untuk penguatan Kampung Media.
3
6/9/2012
Dishubkominfo Kota Bima
Alimin (Motivator TNC), Alamsyah, Nia, dan Sri (crew TNC) menghadiri temu kreatif di Dishubkominfo. TNC mengusulkan agar Dishub membantu menganggarkan dana untuk Penguatan Kampung Media di APBD-P dan APBD 2013.  
4
9/9/2012
Rabadompu Barat
Alamsyah (crew TNC) berdialog dengan petani dan sharing pendapat tentang kekeringan yang dialami petani. TNC menginformasikan bahwa akan ada perbaikan parit, sehingga air akan semakin lancar mengalir.
5
9/9/2012
Basecamp sarangge
Alimin (motivator TNC) berdiskusi dengan KM Kota Bima, membahas persiapan pengajuan proposal dan bertemu dengan wakil walikota Bima.
6
10/9/2012
Dishubkominfo Kota Bima
Alimin (Motivator TNC) dan KM Kota Bima lainnya, bertemu dengan Kadis Dishubkominfo Kota Bima. Kadis siap meloby wakil walikota untuk membantu anggaran perjalanan Kampung Media ke acara jambore
7
10/9/2012
Kantor Walikota Bima
Alimin (Motivator TNC) mengantarkan Undangan dan berdiskusi mengenai jadwal bertemu dengan walikota atau wakil walikota Bima.
8
11/9/2012
Kantor Walikota Bima
Alimin (Motivator TNC) dan Radinal (crew TNC) beserta KM Kota Bima lainnya, bertemu dengan wakil walikota. Pertemuan tersebut membahas ide kreatif “KAHABA ANGI” dan persiapan jambore. Wakil walikota berkomitmen untuk membantu KM Kota Bima.
9
14/9/2012
Kantor Walikota
Alimin (Motivator TNC) membantu mengambil dana sumbangan wakil walikota untuk biaya perjalanan jambore.
10
14/9/2012
Rumah Kuriyana
Alimin (Motivator TNC) berdiskusi Kuriyana (anggota pengurus masjid lailatul qadri) tentang bantuan dan rencana pembangunan masjid. Alimin mengusulkan agar dilakkan gotong royong agar lebih hemat biaya dan menumbuhkan rasa memiliki dari masyarakat
11
15/9/2012
Hotel Lombok Raya-Mataram
Alimin (Motivator TNC) mengikuti kegiatan Jambore Kampung Media se-NTB
12
21/9/2012
Rabadompu Timur
Alimin (Motivator TNC) mensosialisasikan tentang resiko kebakaran di musim kemarau kepada warga dan menampung aspirasi warga tentang kondisi lingkungannya
13
28/9/2012
Rabadompu Barat
Alimin (Motivator TNC) dan Alamsyah (crew TNC) ikut dalam kegiatan safari walikota. Alimin berdiskusi dengan Lurah Rabadompu Barat tentang apa saja yang saat ini diinginkan oleh masyarakat.




Raba, 30 September 2012
Motivator



ALIMIN A.Ch

 
 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...