Jumat, 05 Oktober 2012

Harapan Kepala Sekolah Baru SMA PGRI

TNC. Kamis (04/10) Ketua YPLP PGRI NTB, Drs. M. Ikbal melantik Erma Wahyuningsih, SH, sebagai kepala SMA PGRI Kota Bima masa bakti 2012-2016 menggantikan Kaimudin, S.PdI yang telah berakhir masa jabatannya.

Pelantikan Erma Wahyuningsih, SH sebagai kepala sekolah SMA PGRI Kota Bima masa bakti 2012-2016, berdasarkan surat keputusan yang dikeluarkan oleh YPLP PGRI NTB tanggal 1 Oktober 2012.

Pada acara pelantikan tersebut, Erma menyampaikan rasa terima kasinya telah dipercaya menjadi kepala sekolah SMA PGRI Kota Bima. Beliau yakin, beliau bukan yang terbaik diantara guru yang  ada, namun beliau berharap agar keputusan tersebut didukung bersama guna memajukan SMA PGRI.

"saya bukan yang lebih baik diantara teman-teman guru dan saya yakin ada yang lebih baik dari saya, namun ini adalah keputusan yayasan sebagai yang dituai sehingga saya mendapat amanah serta tanggung jawab yang besar dalam memimpin sekolah ini" ungkapnya

Menjadi kepala sekolah, adalah amanah yang harus dijalankan sebaik mungkin. Untuk mewujudkan itu semua, Erma berharap dukungan dari seluruh staf yang ada di SMA PGRI Kota Bima. "saya berharap seluruh dewan guru staf TU untuk sama-sama menjaga dan saling bekerjasama dalam rangka meningkatkan kinerja dan pelayananan dalam mencetak manusia-manusia yang cerdas dan berkarakter sesuai dengan tujuan kita bersama serta tujuan pendidikan nasional" harapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Erma juga menyampaika beberapa hal yang perlu diperhatikan dan dibenahi bersama oleh seluruh staf SMA PGRI. Pembenahan tersebut, berkaitan dengan pemantapan kegiatan proses belajar mengajar (KBM), diantaranya penataan lingkungan sekolah.

Beliau berharap dukungan dari semua komponen dalam memajukan sekolah, sehingga tujuan bersama dapat tercapai "optimalkan lagi budaya 4 S (senyum,salam, sapa, santun), tingkat kedisiplinan guru maupun siswa ditingkatkan lagi, sehingga apa yang menjadi tujuan kita bersama bisa diwujudkan" harapnya.

Selain itu, Erma juga berharap agar semua staf dapat mengemban amanah yang telah diberikan dengan sebaik-baiknya. "kedepan kita bisa bekerjasama yang baik demi mendapatkan hasil yang lebih baik lagi serta bertanggung jawab dengan apa yang diamanatkan oleh Allah, bahwa kita sebagai guru tugasnya mendidik, membina siswa menjadi siswa yang baik akhlaq dan budi pekertinya" harapnya. alamsyah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...