Selasa, 09 Oktober 2012

Rabadompu Barat Rawan Kemalingan

TNC. Minggu (08/10) malam, di Kelurahan Rabadompu Barat dihebohkan dengan adanya maling yang membbol rumah pasangan Bapak Lutfi dan Ibu tia. 1 unit leptop dan 1 tas yang berisi uang pengembalian jualan serta 1 unit mesin pompa air raib digondol maling.

Lutfi menceritakan kronologisnya "pagi pas saya bangun tidur jendela rumah terbuka,saya kira saya lupa mengunci namun ternyata setelah saya dekati saya melihat disekitar jendela samping TV tidak ada leptop dan tas yang berisi uang receh hasil uang pengembalian buat jualan dan ketika saya mencoba menyalakan air untuk mengambil air wudhu kho nda nyala mulai dari situ saya merasa ada kejanggalan dengan segera saya ke samping rumah dan saya melihat mesin sanyo ternyata sudah tidak ada ditempatnya" ungkapnya.

Malam hari saat itu pasangan 2 anak tersebut lagi asyik tidur namun Ibu Tia sempat mendengarkan ada suara gesekan benda namun karena lagi nda enak badan jadi tidak kuat untuk bangun, "saya dengar bunyi gesekan benda seperti ada yang lagi potong besi atau kayu namun karena lagi nda enak badan saya nda kuat untuk bangun"ungkapnya.

Selain itu maling ternyata tidak sampai disitu rumah tentangganya juga kemalingan 1 ekor ayam jawa raip dibawa maling dengan keadaan pintu kandang ayam terbuka. Dae panggilannya mengungkapkan "ia benar ternyata ayam saya juga dimaling juga, saya biasa masukkan dikandang depan rumah namun baru kali ini ada yang menggambilnya" ungkapnya.

Dae mengeluhkan seringnya ada kemalingan seperti ini kemarin-kemarin motor sekarang barang yang ada dirumah mungkin berikutnya apa lagi yang diambil, Dae berharap "dengan adanya kejadian ini kita perlu meningkatkan kewaspadaan jangan sampai lengah begitu juga sebaliknya kepada pemerintah khususnya kelurahan untuk mengaktifkan atau menempatkan pos keamanan disetiap RT maupun RW serta diharapkan kepolisian untuk lebih meningkatkan keamanan dan bagi masyarakat agar kiranya bekerjasama dari semua pihak sehingga tidak terjadi seperti ini lagi" harapnya. alamsyah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...