Jumat, 12 Oktober 2012

PGRI Antusias Sambut HUT yang ke-67

TNC. Menyambut HUT PGRI ke 67 yang jatuh pada tanggal 25 November 2012, PGRI Kota Bima mengadakan rangkaian kegiatan, diantaranya pertandingan bola voli, sepakbola, bulutangkis, dll.  Erma Wahyu Ningsih, SH salah satu panitia mengaku "ini wujud kerjasama guru dan PGRI" akunya

Rangkaian kegiatan yang bertujuan untuk menyambut HUT PGRI yang ke 67 tersebut, diikuti oleh seluruh SMA yang ada di Kota Bima. Erma Wahyu Ningsih, SH yang juga Kepala SMA PGRI Kota Bima menjelaskan "ini adalah wujud kerjasama antara guru dan pengurus PGRI Kota Bima, selain menyambut HUT PGRI ke 67, ini juga dalam rangka silaturahmi dengan guru-guru yang ada di Kota Bima" jelasnya.

Selain kegiatan olahraga, panitia juga mengadakan kegiatan lain, seperti lomba paduan suara, jalan sehat, dll. Rangkaian kegiatan tersebut dilaksanakan mulai kemarin (11/10) sampai dengan 18 November 2012. Erma menjelaskan "selain olahraga, kami juga mengadakan lomba paduan suara, jalan sehat, dll. Nanti kegiatannya sampai tanggal 18 November, tapi hadiahnya diserahkan pas nanti upacara HUT PGRI" jelasnya. 

Tempat pelaksanaan kegiatan ini, berbeda-beda dan tidak dipusatkan disatu tempat. Rencananya, Pertandingan bola voli akan dilaksanakan di Lapangan Pahlawan Raba, sedangkan Sepakbola dilaksanakan di Lapangan Gunung Dua, Mpunda. Untuk Tenis meja akan dilangsungkan di GOR Sudirman, dan Bulutangkis akan menggunakan GOR Putri, Sadia-Mpunda.

SMA PGRI Kota Bima, Sebagai sekolah yang bernaung di bawah PGRI Kota Bima menyambut antusias kegiatan ini. SMA PGRI mengutus 2 tim bola voli dan 1 tim tenis meja. Dra. Fatmah, selaku ketua tim voli mengungkapkan "kami sudah melakukan persiapan berupa latihan rutin setiap pagi dan sore hari, ini merupakan langkah kami dalam mempersiapkan diri dalam pertandingan nanti. Dalam hal ini kami tidak memiliki harapan yang muluk-muluk, namun kami bagaimana bisa berpartisipasi dalam kegiatan ini sebagai salah satu wujud kami dalam menyambut HUT PGRI ke 67" ungkapnya. alamsyah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...