Sabtu, 14 September 2013

YPLP PGRI Propinsi Melakukan Kunjungan Kerja Dan Silaturahim

TNC. Yayasan pembina lembaga pendidikan (YPLP) PGRI Propinsi NTB melakukan kunjungan kerja sekaligus silaturahim bersama pengurus dan guru yayasan PGRI se-Kota Bima, Sabtu (14/09) pagi diruang guru SMA PGRI Kota Bima. Kegiatan tersebut dihadiri langsung ketua YPLP PGRI Propinsi M.Ikbal, ketua PGRI Kota Bima Drs H Sudirman Ismail M.Si, ketua YPLP PGRI dan seluruh guru SMA/SMK,TK PGRI se-Kota Bima. acara tersebut berjalan dengan hikmat.
Erma Wahyu Ningsih, SH selaku kepala SMA PGRI Kota Bima mengungkapkan "kami bersyukur dan bangga bisa mengadakan pertemuan ini karena selama ini pertemuannya hanya guru-guru SMA PGRI namun kali ini kami bisa mengundang teman-teman guru sesama yayasan PGRI yaitu kepala sekolah dan guruTK PGRI" ungkapnya.

"dan mudah-mudah bisa terus dilakukan karena dengan pertemuan seperti ini kita bisa saling mengenal serta saling bertukar pikiran untuk kemajuan PGRI " lanjutnya.

Hal senada diungkapkan ketua YPLP Propinsi dalam sambutannya "inilah pertemuan yang saya bangga-banggakan yaitu bisa bertemu dengan Bapak/Ibu guru dan mudah-mudahan pertemuan ini bukan yang pertama dan terakhir" sambutnya.

"melalui pertemuan seperti ini kita bisa saling mengenal antar guru dan pengurus yayasan" lanjutnya.

Jumlah sekolah dibawah naungan yayasan PGRI di Kota Bima berjumlah 12 sekolah yaitu 10 TK/Paud dan masing-masing 1 SMA dan SMK.

Ketua YPLP PGRI Propinsi menginstruksikan seluruh sekolah terutama TK untuk membuat profil sekolah untuk sebagai laporan ke pemerintah untuk mendapatkan bantuan karena sebagian besar belum memiliki sarana dan prasarana yang memadai.

"sekolah segera membuat profil untuk dilaporkan kepemerintah Kab/Kota agar bisa mendapatkan bantuan dan bagi guru untuk meningkatkan mutunya sebagai guru". 

"guru sekarang bisa diusulkan mendapatkan NUPTK dan tunjangan sertifikasi" ungkapnya. Alamsyah



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...