Kamis, 19 September 2013

SMA PGRI Mengikuti Bimtek Bantuan Sosial 2013

TNC. Direktorat pembinaan pendidikan khusus dan layanan khusus dikmen  direktorat pendidikan menengah kementerian pendidikan dan kebudayaan tahun 2013 akan melaksanakan bimtek (bimbingan tehnik) dan penandatangan perjanjian, sabtu 21-24 September 2013 di Hotel Singgasana Jl Gunungsari Surabaya. Sebanyak 105 sekolah/lembaga/perguruan tinggi penerima bantuan sosial akan turut hadir dalam pertemuan tersebut salah satunya SMA PGRI Kota Bima.

Erma Wahyu Ningsih, SH selaku kepala sekolah mengungkapkan "kami menerima surat paggilan untuk mengikuti bimtek dan penandatangan perjanjian terkait dengan bantuan sosial melalui email bagian program PKLK tanggal 19 September 2013" ungkap beliau disekolah setempat.

"dalam pertemuan tersebut kami wajib melengkapi persyaratan dan perlengkapan yang akan dibawa  diantaranya arsip proposal, materai 6000 sebanyak 4 lembar, stempel sekolah, surat tugas, surat perjalanan dinas, foto copy NPWP dan leptop serta sofcopy proposal dan kami sudah mempersiapkannya. 

Sesuai surat yang di email tersebut seluruh peserta melakukan check in tanggal 21 September 2013 jam 13.00 Wib dan pembukaan mulai jam 19.30 Wib. Alamsyah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...