Senin, 16 September 2013

TSBK Kendo Siap Adakan Sosialisasi PRB

TNC. Tim siaga bencana kelurahan (TSBK) kendo siap mengadakan kegiatan sosialisasi pengurangan resiko bencana (PRB) dibawah naungan BNPB (badan nasional penanggulangan bencana) dengan bentuk pelaksanaan pemutaran film dampak dari bencana. Kegiatan tersebut rencananya akan diadakan selasa 17 September 2013 bertempat di pos jaga kendo rt 05 rw 02 kelurahan kendo waktu setelah shalat isya.
Panitia pelaksana akbar mengungkapkan "kami melakukan sosialisasi tentang pengurangan resiko bencana (PRB) melalui pemutaran film di setiap RT/RW dan kami memilih pos jaga karena ditempat itu banyak warga berkumpul".ungkapnya

"kegiatan ini rutin kami lakukan, agar masyarakat paham dan mengerti apa yang akan dilakukan jika suatu saat terjadi hal seperti itu"

Fauzi salah satu tim TSBK mengungkapkan "ini merupakan salah satu kegiatan kami dan terus kami lakukan, selain kegiatan seperti ini kami juga memiliki agenda lain seperti gotong royong, pelatihan dsb" ungkapnya dikelurahan kendo.

Tim siaga bencana kelurahan khusus Kota Bima sebagai daerah yang dianggap rawan bencana tersebar di 6 kelurahan yaitu di kelurahan kendo, nungga, tanjung, jatiwangi, ntobo dan kolo. Alamsyah


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...