Rabu, 10 Juli 2013

Warga Rabadompu Bergotong Royong Membersihkan TPU

TNC. Puluhan warga Rabadompu Barat dan Rabadompu Timur mulai dari anak-anak, remaja dan orang tua berbondong-bondong melakukan gotong royong membersihkan TPU (tempat pemakaman umum) Rabadompu, Minggu (7/7) pagi. Gotong royong dimaksud merupakan salah satu rangkaian kegiatan warga dalam menyambut bulan suci ramadhan, dalam kegiatan tersebut dihadiri kepala lurah Rabadompu Barat beserta ketua RT/RW setempat. Dengan menggunakan alat bantu sabit dan parang masyarakat antusias membersihkan TPU dan dibantu dengan alat semprot dari warga.
"ini merupakan salah satu kegiatan kita dalam menyambut bulan suci ramadhan" ungkap Muhidin selaku ketua RT 05 RW 02 Kel Rabadompu Barat saat di temui crew TNC di tempat kegiatan.

Kegiatan gotong royong tersebut dimulai jam 06.00 sampai jam 09.00 pagi.

Alamsyah salah satu warga berharap "kegiatan ini tidak saja dilakukan ketika mamasuki bulan suci ramadhan saja namun kalau bisa dilakukan rutin 1 x 3 bulan dsb, selain masjid dan rumah kuburan juga seperti tempat yang harus dijaga kebersihannya karena sebagai tempat rumah kita nantinya" harapnya. Alamsyah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...