Kamis, 11 Juli 2013

Dikpora Melakukan Bimbingan Tehnik Aktivasi NUPTK Online 2013"

TNC. Dinas Dikpora Kota Bima mengadakan bimbingan tehnis aktivasi NUPTK secara online  2013 bagi seluruh PTK yang ada di lingkungan Dinas Dikpora. Kegiatan tersebut dihadiri Sekretaris Dikpora Alwi Hardy, Kabid Dikmen , Operator Dinas, Kepala Sekolah beserta Operator Sekolah SMP/SMA/SMK Swasta/Negeri se-Kota Bima bertempat di Aula SMKN 3 Kota Bima, Rabu (10/7).

Alwi menyampaikan dalam sambutannya "pertemuan ini begitu penting sehingga kita mengundang operator beserta kepala sekolah karena berkaitan dengan data PTK (Pendidik dan Tenaga Kependidikan) disekolah masing-masing, agar dapat mengawasi kerja operator karena penting, karena kita lakukan ini estafet " sambutnya.

"Aktivasi NUPTK ini bagi PTK yang sudah memiliki dan pengajuan baru dengan syarat bagi CPNS,PNS dan Non PNS GT Yayasan sedangkan bagi GTT disekolah negeri tidak ada peluang untuk diusulkan" lanjutnya.

Selain tentang bimbingan tehnik aktivasi NUPTK online beliau juga meminta data jumlah PSB, laporan pertanggungjawaban kegiatan ujian nasional serta menjelaskan hasil UKG 2013 kemarin.

Kegiatan tersebut mulai jam 09.00 sampai 13.00 wita, kegiatan tersebut berjalan lancar dan sukses. Alamsyah  

1 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...