Senin, 08 Juli 2013

Air Mutmainah Makin Disukai Warga

TNC. Maraknya jasa tempat pengisian ulang air minum (Penyulingan) di Kota Bima tidak membuat masyarakat beralih, namun justru semakin banyak yang menyukai air bor mutmainah dimana kebanyakkan orang mengatakan lebih baik dari air PAM/air isi ulang, konon air hasil pemboran tersebut tepat pada mata air dan memiliki kedalaman puluhan meter sehingga aman di konsumsi. Lokasi tersebut tepat disamping Hotel Mutmainah (tempat jajanan khas bima) Jl. Gajah Mada Raba Kota Bima.
Edi (50) pegawai asal Penaraga mengatakan "saya konsumsi air bor mutmainah sudah 5 tahun, air ini enak diminum tidak bau dan tambah enak kalau dimasukkan di kulkas" katanya saat ditemui crew TNC di tempat pengisian Sabtu (6/7).

"selain gratis dan kita bisa isi kapanpun kita mau, selain saya banyak orang diluar bima mengantri mengambil air disini" lanjutnya.

Hal senada yang diungkapkan Aswan (35) tukang ojek asal Rabangodu "saya sudah lama konsumsi air bor ini, seminggu saya ambil 4x, " ungkapnya. 

Dipasaran pengisian ulang air satu galong seharga 4 ribu. Setiap hari kalau kita melewati jalan Gajah Mada pasti kita akan melihat beberapa orang mengantri mengambil air mulai dari masyarakat biasa,pedagang maupun pegawai pemerintah, ada yang menggunakan motor bahkan mobil pribadi maupun truk. Alamsyah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...