Senin, 01 Juli 2013

Juni Semangat Temu Kreatif KM Kota Bima

TNC. Semangat menyampaikan informasi kampung yang tidak kampungan di bulan Juni selalu dijaga oleh crew TNC. terbukti jumlah postingan di bulan Juni sama dengan bulan sebelumnya. Terlebih lagi di bulan Juni akan diadakan temu kreatif Kampung Media se-NTB, yang membuat semangat menulis tetap terjaga. Di bulan ini juga rencana besar KM Kota Bima untuk melakukan muhibah/road show ke KM lain bisa terwujud. Itu dibuktikan dengan kunjungan ke Istana Dalam Loka, Bala Putih dan Bala Kuning Sumbawa, serta berdiskusi ringan dengan KM Bala Kuning.


LAPORAN KEGIATAN MOTIVATOR KAMPUNG MEDIA TEMBE NGGOLI
TEMBE NGGOLI COMMUNITY (TNC)

Juni 2013
No
Tanggal
Lokasi
Materi kegiatan
1
1/6/2013
Masjid Lailatul Qadri, Rabadompu Timur
Persiapan peringatan Isra’ Mi’raj. Untuk memuluskan jalannya kegiatan, Alimin Ach (motivator TNC) menyarankan kepada Remaja Masjid agar menjalankan amanat dengan sebaiknya dan kompak dalam mempersiapkan acara. Yang paling adalah menyadari tugas dan kewajiban masing-masing.
2
5/6/2013
Auditorium Sudirman Bima
Pelantikan BEM-REMA STKIP Taman Siswa Bima periode 2013-2014. Dalam kesempatan tersebut, Alamsyah (crew TNC) selaku ketua tingkat memberikan ucapan selamat kepada ketua terpilih dan berharap bisa bekerja dengan sebaik-baiknya
3
10/6/2013
ASI Mbojo Bima
Kampung Media Kota Bima diundang dalam rangka persiapan pelantikan sultan bima ke-16. 
4
11/6/2013
Aula TK Pembina Kota Bima
Lomba kreatifitas guru dan anak TK/PAUD. Alamsyah (crew TNC) berharap acara seperti ini bisa sering dilakukan, dan memotifasi kepada orang tua agar selalu mengikutkan anaknya dalam acara-acara positif seperti ini agar mengembangkan kemampuan dan bakat anak.
5
13/6/2013
SMA PGRI Kota Bima
Hut Koperindag. Alamsyah (crew TNC) melakukan konfirmasi dan koordinasi terkait kesiapan SMA PGRI Kota Bima dalam mengikuti lomba cerdas cermat koperasi yang diadakan oleh dinas Koperindag Kota Bima
6
19/6/2013
Kediaman Alan Sarangge
Temu Kreatif. Alamsyah (crew TNC) mengikuti diskusi dalam rangka persiapan temu kreatif kampong media di Mataram. TNC setuju jika road show KM Kota Bima menggunakan sepeda motor. 
7
23/6/2013
Kediaman Alan Sarangge
Road show KM Kota Bima. Alimin Ach (motivator) dan Alamsyah (crew TNC) Melakukan perjalanan ke Sumbawa untuk berkunjung ke Istana Dalam Loka, Bala Putih dan Bala Kuning. KM Kota Bima melakukan diskusi sejarah kerajaan Sumbawa dengan Daeng Nindo (Almh).
8
25/6/2013
Hotel Lombok Raya, Mataram
Temu Kreatif Kampung Media. KM TNC mengikuti kegiatan temu kreatif kampung media se-NTB.





Raba, 30 Juni 2013
Motivator


ALIMIN A.Ch
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...