Kamis, 11 September 2014

FKN Ke IX Di Bima Ditutup

KM TNC. Festival Keraton Nusantara Ke IX di Asi Mbojo resmi ditutup,Selasa (09/09) malam. Ribuan masyarakat Bima memadati Lapangan Serasuba dan halaman Istana Asi Mbojo. Acara penutupan tersebut diawali penampilan seni budaya para kesultanan diantaranya Bima sebagai tuan rumah, tampak hadir para perwakilan kerajaan dan kesultanan nusantara beserta pejabat-pejabat pemerintah Kab dan Kota Bima.
Perwakilan Raja dan Sultan se Nusantara PRA Arief Natadiningrat dari kesepuhan Cirebon dalam sambutannya merasa bangga bisa hadir dan melihat langsung antusias masyarakat Bima dan sangat bersyukur dan berterimakasih kepada pemerintah Kab Bima dan Kota Bima bisa menyelenggarakan FKN ini dengan baik "kami sangat berterimakasih kepada pemerintah dan warga Bima sehingga bisa menyelenggarakan FKN ini dengan baik" sambutnya.
"mudah-mudahan dengan adanya kegiatan ini bisa mengangkat pariwisata, budaya dan ekonomi kreatif di Bima semakin maju dan bisa menyaingi daerah-daerah lain" lanjutnya.
FKN IX Bima yang diselenggarakan mulai tanggal 6 - 9 September 2014 tersebut resmi ditutup oleh Walikota Bima HM Qurais H Abidin. Alamsyah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...