Rabu, 03 September 2014

Perkemahan Dalam Rangka HUT Pramuka Ke 53

KM TNC. Kegiatan perkemahan dalam rangka memperingati hari ulang tahun Pramuka ke 53 di Sori Kempa Ule Kec Asakota Kota Bima yang berlangsung tanggal 23 sd 27 Agustus 2014 telah berakhir. Kegiatan yang berlangsung selama 5 hari tersebut diikuti seluruh SMP/SMA se-Kota Bima, salah satunya SMA PGRI Kota Bima yang merupakan sekolah swasta di Kota Bima yang selalu eksis mengikuti setiap kegiatan yang diadakan oleh Dinas maupun organisasi yang ada di Kota Bima.
Yang menarik dalam kegiatan perkemahan yaitu di akhir kegiatan seluruh peserta kemah mengikuti setiap cabang lomba yang diadakan oleh panitia dalam rangka menunjukkan kekompakan dan kerjasama serta silaturrahim antar peserta.
Sirajuddin,S.Pd selaku pembina pramuka dalam kegiatan tersebut SMA PGRI Kota Bima keluar sebagai juara dari beberapa cabang yang dilombakan diantaranya Lomba Azhan juara pertama atas nama Ajbar siswa kelas X, Lomba Outbon putri juara tiga.
Tahun lalu tim Pramuka SMA PGRI Kota Bima keluar menjadi juara tiga dalam lomba masak dan Juara pertama Sepakbola pada kegiatan pramuka yang diadakan KNPI Kota Bima se-Pulau Sumbawa.
"ini suatu cara sekolah dalam mempromosikan diri keikutsertaan dalam setiap kegiatan dan siswa-siswi telah menunjukkan semangat kerjasama dalam tim"lanjutnya. Alamsyah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...