Jumat, 05 September 2014

SMA PGRI Siap Ikut Pemilihan Duta Pariwisata Kota Bima

KM TNC. Pemerintah Kota Bima Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Bima akan menyelenggarakan pemilihan Duta Wisata Kota Bima Tahun 2014. Kegiatan tersebut rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 24 september sampai 27 September bertempat di Aula Pemerintah Kota Bima yang akan diikuti siswa-siswi SMP/SMA se Kota Bima. SMA PGRI Kota Bima salah satunya siap berpartisipasi dalam pemelihan Duta Pariwisata tersebut dengan melakukan berbagai persiapan demi persiapan.
Sirajuddin,S.Pd selaku wakasek kesiswaan disekolah setempat mengirimkan 2 siswinya yang akan ikut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut "pihak sekolah sudah memilih 2 orang siswi yang akan kami bina dan siap ikut berpartisipasi diantaranya Maria Apolinia Pali dan Ani Mariani masing-masing dari kelas XII" ungkapnya.
"persiapan yang kami lakukan diantaranya tentang sejarah, Budaya dan tradisi Bima serta tempat-tempat wisata yang ada di Kota Bima sebagai tempat berkunjungnya para turis dll" lanjutya.
Mariani merasa senang dan bangga bisa ikut serta dalam pemilihan Duta Pariwisata dan siap untuk menampilkan yang terbaik "saya senang bisa berpartisipasi nantinya dan mudah-mudahan tidak ada halangan sehingga bisa menampilkan yang terbaik untuk sekolah dan saya terutama" ungkapnya dengan senang.
Walaupun kegiatan tersebut masih jauh namun antusias siswa begitu luar biasa mengikuti latihan disekolah setempat.  Alamsyah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...