Selasa, 26 Agustus 2014

Hadiri FKN IX Bima

Teman2 yg punya jiwa bisnis dan  kreatifitas.ayo jual souvenir di ajang FKN. Terutama baju kaos. Pasti byk yg beli, karena lebih dari 3 ribu tamu pasti mencari sovenir,kuliner dan produk unggulan daerah untuk oleh2 dan berbagi cerita ttg Bima di kampung halamannya.KM TNC. Festival Keraton Nusantara ke IX Bima tinggal menghitung hari, kegiatan yang direncanakan akan berlangsung mulai tanggal 6-9 September 2014 dihadiri ratusan bahkan ribuah pengunjung baik dari luar negeri, nasional bahkan lokal untuk siap menyaksikan dan mensukseskan acara tersebut. Sebagai masyarakat Bima dan sekitarnya dihimbau untuk menunjukkan dan menampilkan potensi dan kreatifitasnya di acara yang merupakan kegiatan tahunan, khususnya Bima puluhan tahun baru bisa diadakan lagi untuk itu pastikan jangan ketinggalan. 
Teman-teman yang punya jiwa bisnis dan kreatifitas. Ayo kita jual souvenir di ajang FKN IX Bima. Terutama baju kaos karena lebih dari 3 ribu tamu pasti mencari sovenir, kuliner dan produk unggulan daerah untuk oleh-oleh dan berbagi cerita tentang Bima di kampung halamannya.
Ruslan,S.Sos selaku panitia kegitan FKN IX Bima menghimbau dan mengajak warga masyarakat Bima dan sekitarnya untuk datang mensaksikan dan mensukseskan kegiatan tersebut "mari kita saksikan dan sukseskan kegiatan FKN IX Bima dengan tetap menjaga keamanan dan kenyamanan selama proses kegiatan dan ikut berpartisipasi dalam menampilkan potensi-potensi lokal serta kreatifitasnya diacara tersebut" ungkapnya.  
Persiapan demi persiapan telah dilakukan panitia dalam mensukseskan kegiatan yang akan berlangsung di Asi Mbojo yang menjadi aikon dou Mbojo, Pastikan jangan ketinggalan.  Alamsyah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...