Selasa, 26 Agustus 2014

Kegiatan PHK Lomba 17an Resmi Dimulai

KM TNC. Minggu (24/08) Kegiatan Pekan Hiburan Kemerdekaan (PHK) dalam rangka emeriahkan dan mengisi hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 69 resmi dibuka oleh Camat Raba Surfil,SH,MH yang beberapa waktu lalu dilantik oleh Walikota Bima yang menggantikan Nurdin,SH Camat lama. Beliau sangat mengapresiasi kegiatan yang diadakan oleh para remaja Kelurahan Rabadompu Timur "saya bangga pada remaja masjid Rabadompu Timur yang mengadakan kegiatan hiburan rakyat dalam rangka HUT RI Tahun ini dan ini bisa menjadi contoh bagi kelurahan-kelurahan lain khususnya di Kecamatan Raba" ungkap beliau dalam acara pembukaan lomba 17an di Lapangan kelurahan setempat.
Alimin, S.Gz selaku ketua panitia lomba 17an mengungkapkan "kegiatan ini terlaksana berkat partisipasi dan swadaya masyarakat demi memeriahkan Hut Proklamasi RI ke 69" ungkapnya.
Pembukaan kegiatan tersebut dibuka secara sombolis dilakukan dengan kegiatan tarik tambang antara Tim Camat vs Tim Panitia.
Masyarakat sangat antusias dan sangat senang dengan adanya kegiatan seperti ini "kami sangat antusias dan senang adanya kegiatan ini karena bisa menghibur kami semua" ungkap salah satu warga.
Sesuai dengan rencana, kegiatan ini akan berlangsung selama 10 hari namun dengan melihat antusias masyarakat kegiatan ini bisa melebih waktu yang ditetapkan panitia "antusias warga begitu luar biasa sampai waktu kegiatan masyarakat masih ingin berpartisipasi dan itu kami tidak bisa menolaknya" lanjut Alimin. Alamsyah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...