Senin, 11 Agustus 2014

Tamu dan Rombongan FKN IX Bima Yang Siap Hadir

KM TNC. Tamu dan Rombongan Festival Keraton Nusantara sudah mulai banyak yang akan siap hadir dalam kegiatan tersebut. Kegiatan tersebut menjadi sejarah baru bagi Kab/Kota Bima khususnya dalam acara budaya yang berstandar internasional, berikut nama dan organisasi yang sudah mengkonfirmasi kehadiran pada FKN IX di Bima (Panitia FKN IX Bima) diantaranya :

Duke Alexander dari Jerman, Sekjen Organisasi perdamaian Bangsawan, Dr.Oksana, presiden Royal Academy dari Baltik, Serge Miketen dari Ukraina, Datuk Paduka Alim dari Malaysia, Maher Rjiba dari Tunisia, Dr.Valerry dari Rusia, Ratu Anis dari Kelantan, Raja Malaka. Sedangkan dari kesultanan Nusantara adalah 4 kesultanan di Cirebon, kanoman, kesepuhan, keprabonan, kecirebonan,sumedang larang, Bulungan Kalimantan, Karangasem Bali, Singaraja, Raja Denpasar, Pelalawan Riau, Bacan, Tidore, Ternate, Cantum Kaltim, Banjarmasin, Donggala, Kutai Kerta Negara, Kesusunan Solo, Keraton Yogya, Puri Paku Alam, Sumatera Barat Indra Pura, Palembang Darussalam, Jailolo, Bau-Bau, kutaringin, kedatuan Lombok, Gowa, Tallo, Dompu, Sumbawa, Kupang dan Manggarai. 
Diperkirakan masing-masing rombongan akan hadir dan mengikuti kegiatan sebanyak 30 sampai 60 orang.
Ruslan,S.Sos selaku panitia Pubdok mengajak masyarakat Bima untuk menunjukkan produk dan potensi Bima di acara tersebut "Ayo warga Bima dan NTB, kita sambut para tamu dan kita pamerkan produk-produk kreatif kita" himbaunya. Alamsyah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...