Jumat, 08 Februari 2013

SMA PGRI Kota BIma Siap Mengikuti Lomba CCEP 2013

TNC. Rabu (06/02) SMA PGRI Kota Bima siap mengikuti lomba cerdas cermat empat pilar (CCEP) kehidupan berbangsa dan bernegara 2013 yang diadakan dinas pendidikan pemuda dan olahraga  (DIKPORA) Kota Bima antar SMA/MA, SMK Negeri/Swasta se-Kota Bima. Lomba tersebut akan diikuti masing-masing sekolah yang terdiri dari 10 siswa per-regu dan rencananya akan dihelat di SMAN 1 Kota Bima tanggal 25 s/d 27 Pebruari 2013 jam 08.00 sampai selesai.

Ibu Erma Wahyu Ningsih,SH selaku kepala sekolah memberikan intruksi kepada guru pembina PKn untuk menindaklanjuti "saya sudah serahkan kepada guru pembina untuk melakukan persiapan demi persiapan diantaranya pemilihan siswa dan materi-materi lomba" ungkapnya.

Ibu Nurhayati,SH selaku pembina PKn mengungkapkan "saya sudah memilih 10 siswa dan kami siap mengikuti lomba dan harapannya saya dalam lomba ini tidak terlalu muluk-muluk, namun saya ingin bagaimana para siswa mempersiapkan diri untuk belajar dan bisa tampil maksimal itu saja" ungkapnya.

Adapun nama-nama siswa SMA PGRI Kota Bima yang akan mengikuti lomba cerdas cermat empat pilar kehidupan berbangsa dan bernegara tingkat SMA/MA,SMK negeri/swasta antara lain :
  1. Sri Ramdani          XII.IA
  2. Shalihin                 XII.IA
  3. Maria octavia        XII.IA
  4. Murni                    XII.IS.1
  5. Faisal                    XII.IS.1
  6. Nining Karlina       XI.IA
  7. M.Abdul Wahyu   X.I
  8. Erwin                    XI.IS
  9. Nurmawati            XI.IS
  10. Herlina                  X
Melalui surat edaran dikpora kota bima, waktu pendaftaran mulai tanggal 6 s.d 16 pebruari di Dikpora Kota Bima bidang dikmen, teknical meeting hari kamis, seleksinya tanggal 25 s/d 27 pebruari dan seleksi tingkat propinsi rencananya akan di helat di Mataram mulai tanggal 16 s/d 20 Maret 2013. Alamsyah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...