Selasa, 05 Februari 2013

SMA/MA dan SMK Negeri Swasta Melakukan Uji Try Out 2013

TNC. Senin (04/02) SMA/MA dan SMK baik negeri maupun swasta se-kota bima serentak melakukan ujian try out tahun 2013. Ujian tersebut akan berlangsung selama 3 hari, untuk ujian hari pertama yaitu mata pelajaran Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris, selasa Fisika/Ekonomi dan Matematika dan hari rabu Kimia/Sosiologi dan Biologi/Geografi.

Selama berlangsungnya ujian try out kegiatan proses belajar mengajar (KBM) bagi kelas X dan XI tetap berjalan namun diadakan sekolah siang, Ibu Erma Wahyu Ningsih,SH selaku kepala sekolah SMA PGRI Kota Bima mengungkapkan "selama ujian bagi kelas X dan XI kami tetap melaksanakan KBM namun diadakan sekolah siang" ungkapnya.

"Namun ada juga sekolah yang melakukan belajar mandiri dirumah sebut saja SMAN 3 Kota Bima, SMAN 4 Kota Bima dan SMAN 5 Kota Bima, kami mengambil keputusan ini menginggat KBM agar tetap berlangsung karena ini bukan merupakan hari libur dan hasil keputusan MKKS beberapa hari yang lalu tidak memutuskan apakah diadakan belajar mandiri atau tidak namun keputusan dikembalikan kepada masing-masing sekolah" lanjutnya. alamsyah





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...