Sabtu, 23 Februari 2013

STKIP Taman Siswa Bima Adakan Kompetisi Matematika

TNC. STKIP Taman Siswa Bima mengadakan kompetisi matematika (KOMAT) tingkat SMA/MA se-Kota Kab Bima Dompu. SMA PGRI Kota Bima salah satu sekolah swasta di Kota Bima siap mengikuti kegiatan tersebut. Kegiatan tersebut rencananya akan dihelat di Auditorium Sudirman STKIP Taman Siswa Bima bertempat di Palibelo Kab Bima Rabu s/d Kamis 06 s/d 07 Maret 2013 dengan kontribusi 35 rb/peserta.
Ibu Erma Wahyu Ningsih, SH selaku kepala sekolah mengungkapkan "kita wajib ikut dan saya sudah rekomendasikan ke guru pembina matematika untuk melakukan seleksi siswa/siswi yang akan ikut kompetisi tersebut".

Ibu Mulyana, S.Pd selaku pembina matematika mengungkapkan "saya sudah mepersiapkan siswa/siswi yang ikut kegiatan tersebut dan sekarang saya lagi menunggu bahan soal dari STKIP Taman Siswa Bima sebagai bahan persiapan nantinya" ungkapnya.

"dengan waktu yang diberikan kami akan melakukan persiapan demi persiapan semaksimal mungkin untuk bisa masuk nominal, harapanya mudah-mudahan nanti kita bisa masuk nominal, dan itu masih terlalu jauh namun kita harus optimis" harapnya. Alamsyah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...