Jumat, 15 Februari 2013

Dikpora Usulkan Pembuatan NUPTK Baru

Contoh Format Pembuatan
NUPTK
TNC. Dinas Dikpora Kota Bima bekerjasama dengan Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan (LPMP) NTB bersama seluruh sekolah TK,SD/MI,SMP/MTs,SMA/MA,SMK Negeri/Swasta se-Kota Bima melakukan pengisian format pembuatan kartu NUPTK (nomor unik pendidik dan tenaga kependidikan) baru bagi tenaga pendidik dan kependidikan serta penyeragaman kartu NUPTK yang sudah diterbitkan oleh Dinas Dikpora Kota Bima. Penyeragaman bertujuan untuk menghindari penyalahgunaan NUPTK.

Menindaklanjuti surat kepala LPMP NTB melalui Dinas Dikpora Kota Bima menghimbau kepada tenaga pendidik dan kependidikan untuk mengusulkan pembuatan kartu NUPTK baru, pembuatan kartu NUPTK baru dilakukan oleh LPMP NTB yang diusulkan melalui Dinas Dikpora Kota Bima.

SMA PGRI Kota Bima salah satunya melakukan pengisian format pembuatan kartu NUPTK mulai 11 s.d 15 Pebruari 2013, tenaga pendidik dan kependidikan di SMA PGRI Kota Bima sebanyak 35 orang yang terdiri dari 29 tenaga pendidik dan 6 orang tenaga kependidikan.

Jum'at (15/02) Ibu Erma Wahyu Ningsih, SH selaku kepala sekolah mengungkapkan "pengisian format pembuatan kartu NUPTK ini bertujuan untuk melakukan penyeragaman kartu karena memang banyak kartu NUPTK yang palsu".ungkapnya.

"karena begitu pentingnya saya menginstruksikan kepada tenaga pendidik dan kependidikan untuk melakukan pengisian bersama-sama karena data tersebut dilaporkan secara kolektif ke Bidang Dikmen Dikpora Kota Bima paling lambat minggu ke-3 bulan Pebruari tahun 2013" lanjutnya. alamsyah

1 komentar:

  1. masih banyak lohhh... tenaga pendidik yg PNS yg sdah mengabdi selama 3 tahun belum mendapatkan NUPTK..
    knp ya...???

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...