Jumat, 15 Februari 2013

Sumbangan untuk Masjid An-Nur Disambut Antusias

TNC. Rabu (13/02) Masjid An-Nur Rabadompu mengadakan peringatan MAulid Nabi Muhammad SAW. Peringatan Maulid tersebut cukup meriah karena dihadiri langsung oleh Walikota Bima dan juga Qori Nasional dan ASEAN yang sekarang sedang hangat diperbincangkan warga, yaitu Samsuri Firdaus. 

Selain mendengarkan uraian hikmah maulid Nabi, sebagian warga ramai-ramai datang ke Masjid karena ingin melihat langsung sosok Samsuri Firdaus dan juga mendengarkan suaranya yang merdu.

Seperti yang diungkapkan M. Saleh, warga Rabadompu Timur, "saya kesini penasaran ingin lihat Samsuri Firdaus" katanya.

Pada peringatan Maulid Nabi Muhammad tersebut, Pemerintah Kota Bima juga memberikan sumbangan untuk Masjid An-Nur Rabadompu. Sumbangan berupa uang senilai 30 juta untuk perawatan maupun pembangunan Masjid R An-Nur Rabadompu tersebut diserahkan langsung oleh Bapak Walikota Bima H. Qurais H. Abidin, SH.

Pemberian sumbangan tersebut disambut antusias oleh pengurus Masjid An-Nur dan juga warga Rabadompu. Drs. Jufrin mengaku senang dengan adanya bantuan yang diberikan oleh pemerintah. "alhamdulillah kami mendapatkan sumbangan langsung dari Bapak Walikota sebesar 30 juta". alamsyah


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...